Follow Us

Foto Seksi Kliennya Diumbar Hotman Paris, Pengacara Iqlima Kim Dibuat Sakit Hati Gegara Kasus Besar Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 02 Mei 2022 | 12:02
Hotman Paris mengumbar foto seksi Iqlima Kim di Instagram. Ternyata pengacara Iqlima Kim dibuat sakit hati gegara rebutan klien besar ini.
Instagram

Hotman Paris mengumbar foto seksi Iqlima Kim di Instagram. Ternyata pengacara Iqlima Kim dibuat sakit hati gegara rebutan klien besar ini.

Fotokita.net - Pengacara kondang Hotman Paris terus mengeluarkan bukti yang menguatkan bantahan atas tudingan pelecehan seksual pada mantan asisten pribadi (aspri) Iqlima Kim. Baru-baru ini, foto seksi mantan aspri itu diumbar Hotman Paris. Ternyata pengacara Iqlima Kim dibuat sakit hati gegara kasus besar ini.

Perseteruan Hotman Paris dengan pengacara Iqlima Kim, Razman Arif Nasution terus berlanjut. Sebelum menangani kasus Iqlima Kim, Razman terlebih dulu melaporkan Hotman Paris atas tuduhan penyebaran informasi bermuatan asusila yang diposting di akun Instagram.

Laporan Razman dkk teregistrasi dengan nomor LP/1698/IV/2022/SPKT/Polda Metro Jaya, tanggal 2 April 2022. Pelapor dalam laporan tersebut adalah Bintomawi Sumurung Siregar. Dalam laporannya, pelapor melaporkan pemilik akun @hotmanparisofficial dengan tuduhan tindak pidana menyebarkan informasi dan dokumen elektronik yang bermuatan asusila sesuai Pasal 27 ayat (1) juncto Pasal 45 ayat (1) UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE.

Razman mengungkapkan alasan ia dan rekan-rekan seprofesi melaporkan Hotman Paris ke polisi. Menurut Razman, foto unggahan Hotman Paris di media sosial yang mengeksploitasi perempuan sudah meresahkan.

"Yang mendorong saya itu salah satunya (terkait Richard Lee), tapi teman-teman saya tidak. Teman-teman saya murni, pure itu dasar karena tidak nyaman dengan prilaku seorang pengacara yang patut diduga melanggar etika," kata Razman di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (2/4/2022).

Foto unggahan Hotman Paris bersama banyak wanita seksi sebetulnya sudah lama. Lantas mengapa Razman dkk baru melapor sekarang? "Orang gerah sekarang. makin gerah dan fotonya makin menjadi jadi loh. Selama ini dia masih agak jaga jarak, belakangan sudah enggak benar," katanya.

"Coba lihat, saya enggak usah ceritalah 'Bang Hotman, abang kan ketemu saya di Holywings di situ ada keluarga saya, di situ ada berapa org cewek?' Saya di situ ada istri saya, caranya itu loh. Caranya, maksud saya apakah karena ada kaitannya? Tidak. Caranya itu tidak elegan menurut saya. Kalaupun mau begitu, enggak usahlah di situ, kan dia public figure apalagi kami lawyer katanya di situ melekat setiap hari, jadi saya melihat memang orang ini enggak fair cara kerjanya," paparnya.

Baca Juga: Kerap Dipegang-pegang Hingga Dipeluk, Ternyata Segini Gaji Aspri Hotman Paris, Nggak Semuanya Foto Seksi

Terkini, Hotman Paris terus mengeluarkan bukti yang membantan atas tuduhan dirinya melakukan pelecehan terhadap Iqlima Kim. Dia pun menunjukkan bukti baru bahwa tudingan terhadap dirinya itu tidak benar.

Dalam bantahannya, pria dengan julukan pengacara Rp 30 miliar itu mengunggah bukti dirinya justru dikirimi foto seksi oleh Iqlima Kim.

"Inilah bukti sempurna untuk membantah pengakuan dari Iqlima Kim bahwa dia korban pelecehan seksual yang menurut dia terjadi di bulan Februari 2022. Pengakuan tersebut baru dibuat Iqlima Kim di bulan April 2022 yang mengaku bahwa Februari 2022 dia korban pelecehan seksual," kata Hotman di akun Instagramnya, Minggu (1/5/2022).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest