Follow Us

Cium Pipi Gempi di Foto Terkini, Gisel Beri Respons Menohok Usai Hak Asuh Putrinya Diminta Pindah ke Gading Marten

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 21 April 2022 | 23:45
Gisel beri respons menohok ketika hak asuh Gempi terus diusik. Dia diminta menyerahkan Gempi ke Gading Marten.
Instagram

Gisel beri respons menohok ketika hak asuh Gempi terus diusik. Dia diminta menyerahkan Gempi ke Gading Marten.

Fotokita.net - Anak semata wayang Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten atau Gempi kerap mencuri perhatian. Gisel terlihat mencium pipi Gempi yang berisi di foto terkini. Gisel sudah beri respons menohok usai hak asuh putrinya diminta pindah ke Gading Marten.

Gisel menjadi perbincangan seantero Tanah Air setelah video syur miliknya terbongkar di media sosial. Kasus video dewasa itu juga menyeret Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu yang menjadi pemeran pria.

Akibat video mesum itu, janda Gading Marten dan Nobu sudah ditetapkan sebagai tersangka. Namun, hingga kini, polisi hanya mewajibkan keduanya wajib lapor. Berkas perkara video porno itu belum juga diserahkan kepada jaksa dan pengadilan.

Kepada polisi, Gisel dan Nobu mengaku jika video dewasa tersebut dibuat pada tahun 2017. Ketika itu, Gisel masih berstatus sebagai istri sah Gading Marten. Gegara hal tersebut sontak saja banyak pihak yang menyinyiri ibu satu anak tersebut.

Selain itu, banyak juga yang penasaran gimana respon Gading Marten saat tahu kabar tersebut. Lama bungkam soal kasus video syur mantan istrinya, kini akhirnya Gading Marten buka suara. Hal ini terungkap dalam tayangan Okay Boss di YouTube TRANS 7 Official, Jumat (5/2/2021).

Awalnya, Raffi Ahmad menanyakan soal momen terberat Gading Marten. "Ni bokap ketangkep, lu bercerai, atau mantan istri terakhir kesandung masalah, mana yang buat lu berat?" tanya Raffi Ahmad.

Siapa sangka, Gading mengaku bahwa semua hal tersebut terbilang berat bagi dirinya. "Semua berat pada porsinya masing-masing, bokap kan ketangkep dua kali, gua bilang 'pah kalau misalnya ketangkep yang ketiga mendingan gue ikut masuk sama lu aja deh barengan'," ujarnya yang langsung membuat Roy Marten akhirnya berhenti.

Baca Juga: Baby Sitter Gempi Kesal Dituding Tutupi Aib Gisel, Foto Ibunda Koneng Gedong Anak Gading Marten Curi Perhatian

Sementara itu, untuk perpisahan dengan Gisel, Gading mengaku hal tersebutlah yang paling berat hingga membuatnya enggan cerita dimanapun. "Jangankan orang-orang, gue aja nggak nyangka (cerai dari Gisel) itu masalah yang paling berat."

"Gue nggak pernah mau cerita di mana-mana, menurut gue itu bukan sesuatu yang dishare," ungkapnya sampai membuat Raffi terdiam. Lebih lanjut, ia pun buka suara soal kasus video syur mantan istrinya.

Menurut Gading, kasus video syur Gisel juga merupakan kasus yang berat lantaran akan berpengaruh kepada anak mereka suatu hari nanti. "Nah yang terakhir, ini menurut gue juga kasus yang berat banget gitu, karena ini berpengaruh pada Gempi pastinya someday kan," ujarnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest