Follow Us

Gisel Kena Sentil Gegara Pamer Foto Hitam Putih Bareng Butet, Rahasia Gading Marten Dibongkar: Buka Maskernya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 27 Maret 2022 | 00:00
Gisel mulai senang pamer foto hitam putih dari hasil jepretan sendiri. Di sisi lain, rahasia Gading Marten dibongkar peserta demo.
Instagram

Gisel mulai senang pamer foto hitam putih dari hasil jepretan sendiri. Di sisi lain, rahasia Gading Marten dibongkar peserta demo.

Fotokita.net - Gisella Anastasia kembali curi perhatian. Gisel, sapaan akrabnya, kini senang pamer foto hitam putih dari kamera analog. Sayangnya, Gisel malah kena sentil gegara pamer foto hitam putih bareng Butet, sahabatnya. Sementara itu, rahasia mantan suami Gisel, Gading Marten dibongkar oleh peserta demo. "Buka dong maskernya," katanya.

Gisel baru-baru ini sengaja mengunggah foto hitam putih yang berisi potret dirinya. Dia sengaja menampilkan tubuhnya yang diambil dari pantulan kaca.

Sedari kecil Gisel memang sudah senang bergaya di depan kamera. Ibunda Gempita Nora Marten ini mulai dikenal publik setelah tampil sebagai runner up dalam ajang Indonesian Idol tahun 2018.

Dari ajang pencarian bakat itu, Gisel mampu merilis beberapa single andalannya. Langkah Gisel di panggung hiburan Tanah Air semakin mantap setelah menikah dengan aktor Gading Marten pada 2013.

Sebelum kondang, Gisel juga senang mengambil foto diri sendiri. Beberapa waktu lalu, Gisel memajang foto jadul miliknya. Dalam foto tersebut tampak ia tengah berpose dengan salah satu make up artis.

Di foto itu, Gisel tampak masih belia dengan senyum tipis yang tergambar. "Pertamakali di make up in @aninditamakeupart hahahaa. Tahun berapa ya ini kap?," tulis @gisel_la (15/7/2018).

Beberapa netizen justru mengingatkan pikiran mereka pada lagu "Pencuri Hati" yang dipopulerkan oleh Gisel. "@gisel_la kepadamu pencuri hati.. yang tak kusangka kan datang secepat ini," tulis @pridia.s. "Jadi ingat vidklip pencuri hatiii, model rambutnya," tulis @sindytrif.

Baca Juga: Gisel Puji Foto Gempi Sewaktu Jadi Bunga, Putrinya Justru Punya Masalah dengan Gading Marten, Ini Pemicunya

Istri Gading Marten inipun rupanya sukses membuat netizen pangling dengan tampilannya. "Whidiihhhh @gisel_la pangling berat, kirain siapa ini, kirain nonik umur 15 tahun, super," tulis @wiwiek.s.

Gisel saat ini menyenangi foto dengan kamera analog. Dari situ, Gisel pamer foto hitam putih bareng Butet, sahabatnya. "Good night ???? #contaxt #35mm #ilfordhp5 #firstbwroll #bw," tulis Gisel dalam keterangan foto.

Namun, akun @pujas_ujes justru menyentil Gisel, "Harga analog makin mahal semenjak di pake banyak artis????."

Hobi fotografi sebetulnya sudah dijalani mantan suami Gisel, Gading Marten. Dari hobi itu, rahasia Gading Marten ternyata dibongkar peserta demonstrasi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest