Follow Us

Senang Umbar Foto Liburan Mewah, Gisel Bak Balas Dendam Atas Masa Kecilnya yang Suram

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 13 April 2022 | 23:25
Gisel makin rajin pamer foto liburan mewah di pelosok Indonesia. Janda Gading Marten seperti balas dendam atas kehidupan masa kecilnya.
Instagram

Gisel makin rajin pamer foto liburan mewah di pelosok Indonesia. Janda Gading Marten seperti balas dendam atas kehidupan masa kecilnya.

Fotokita.net - Gisella Anastasia atau Gisel makin senang mengumbar liburan mewah di berbagai pelosok Tanah Air. Foto liburan mewah Gisel yang terserak di media sosial seperti menjadi balas dendam penyanyi Surabaya itu atas masa kecilnya yang suram.

Gisel tampak senang mengunjungi Ternate, Maluku Utara. Di pulau kecil nan cantik itu, Gisel menikmati keindahan panorama alam khas Indonesia Timur. Langit yang membiru terbentang di atas laut jernih nan luas.

Selama liburan di Ternate, Gisel ditemani sejumlah sahabatnya. Sebelum tiba di sana, Gisel terlebih dulu melakukan hobi diving atau menyelam di wilayah Parigi, Sulawesi Tengah.

Ibunda Gempita Nora Marten itu memang sedang keranjingan memuaskan hasratnya menyambangi keindahan bawah laut. Bahkan, salah satu foto Gisel saat menikmati liburan di Parigi sempat viral hingga bikin heboh netizen.

Di Ternate, Gisel mengambil foto panorama keindahan pulau. Dia menyesal sahabatnya, Sammy Simorangkir tak bisa melakukan foto bersama di sana.

"Postingnya telat sekaliii… sdh pulang baru posting foto day one sampai di ternate????Bersama awem2ku sayang minus awem @viv_viviane dan abang Sammy yg kerjaa terussss(pujiTuhan ya bang tp jd ga join trip kali ini????) next kita berpetualang sm sm lg yaaa. Abis ini ak posting2 foto diving kmrn gpp yaaa teman2❤️????," tulis Gisel dengan nada gembira di akun Instagram pribadinya.

Kehidupan Gisel memang sering disorot, apalagi setelah dirinya terjerat kasus video asusila beberapa waktu lalu.

Baca Juga: GIsel Umbar Foto Panorama Ternate di Uang Seribu Rupiah, Janda Gading Marten Selalu Dibuat Gembira oleh Sosok Ini

Bukan cuma itu, kisah asmara Gisel juga tak pernah luput dari sorotan. Pasalnya, perpisahan dengan Gading beberapa tahun silam, menggemparkan masyarakat.

Beberapa waktu lalu, Gisel kembali membuat pengakuan yang mengejutkan. Bukan soal asmaranya, melainkan soal perjuangan hidupnya di masa lalu.

Gisella Anastasia mengaku sudah mulai bekerja sejak ia masih kecil. Hal itu ia lakukan saat ia duduk di bangku sekolah dasar.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest