Follow Us

Getol Pamer Foto Liburan Tanpa Gempi, Begini Cara Gisel Jelaskan Penyebab Cerai ke Anak Gading Marten

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 14 April 2022 | 23:36
Gisel makin getol pamer foto liburan tanpa Gempi. Rupanya, janda Gading Marten punya cara jelaskan penyebab cerai ke Gempi.
Instagram

Gisel makin getol pamer foto liburan tanpa Gempi. Rupanya, janda Gading Marten punya cara jelaskan penyebab cerai ke Gempi.

Fotokita.net - Baru-baru ini Gisella Anastasia atau Gisel makin getol pamer foto liburan tanpa anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten alias Gempi. Rupanya, begini cara Gisel menjelaskan penyebab cerai ke anak kesayangan Gading Marten itu.

Gisel resmi menikah dengan Gading Marten pada 15 November 2013 di Tirtha Luhur, Uluwatu, Bali. Dari pernikahannya dengan Gading, Gisel dikaruniai seorang anak bernama Gempita Nora Marten yang lahir pada 16 Januari 2015.

Gempi tumbuh menjadi putri yang cantik nan menggemaskan. Itu sebabnya, sejak balita, Gempi sudah mencuri perhatian netizen. Bahkan, banyak netizen yang begitu mengidolakan keluarga Gisel, Gading Marten, dan Gempi.

Sayangnya, pada 19 November 2018 Gisel mengajukan gugatan cerai terhadap Gading Marten di PN Jakarta Selatan. Setelah melewati proses persidangan, keduanya resmi bercerai pada 23 Januari 2019.

Setelah bercerai dari Gading, Gisel sempat menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra ailias Wijin. Namun, kisah cinta Gisel harus kandas di tengah jalan. Jelang akhir tahun 2021, Gisel menyatakan hubungan asmaranya dengan Wijin resmi putus.

Sejak putus dari Wijin, Gisel terus didorong-dorong rujuk dengan Gading Marten. Sayangnya, niat rujuk Gisel bertepuk sebelah tangan. Gading Marten tampaknya enggan membahas lebih jauh mengenai rencana masa depannya.

Seperti ingin melarikan diri dari aktivitas sehari-hari, Gisel getol memamerkan foto liburan tanpa Gempi. Dia terlihat begitu asyik berlibur ke Indonesia Timur bersama teman-temannya.

Baca Juga: Benar-benar Sudah Lupakan Gisel, Foto Wijin Asyik Main Basket Raffi Ahmad Jadi Bukti

Terkini, Gisel menjalani hobi diving atau menyelam di Parigi, Sulawesi Tengah. Dari situ, dia berpindah pulau. Tujuannya, menyambangi Pulau Ternate di Maluku Utara.

Selain mengunggah foto liburan tanpa Gempi, Gisel tampak bangga bisa diving di wilayah yang jarang dikunjungi wisataawan. Dia pun menuliskan pengalamannya di akun Instagram miliknya.

"Panjang kali kakiii @maiya_deviatkova ????????????hahahahaha..Jadi salfok trus lupa mau nulis apaaaa maiyaaaaa????," tulis Gisel.

"Oh ya, kurang lebihnya inilah team kmrn waktu explore laut morotai (aku ga nemu foto group yg lbh lengkap waktu diatas kapal????????)."

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest