Follow Us

Foto Adik Ipar Ahok Disorot Usai Kepergok Pacaran Pakai Mobil Dinas Polisi, Tabiat Asli Ibunda Puput Nastiti Dikuliti

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 23 Oktober 2021 | 08:14
Foto adik ipar Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok disorot netizen usai kepergok pacaran pakai mobil dinas polisi.
Instagram

Foto adik ipar Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok disorot netizen usai kepergok pacaran pakai mobil dinas polisi.

Fotokita.net - Foto adik ipar Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok disorot netizen usai kepergok pacaran pakai mobil dinas polisi. Sementara itu, tabiat asli ibunda Puput Nastiti Devi dikuliti gegara hal ini.

Nama Ahok terseret usai adik iparnya, Bripda Arjuna Bagas ketahuan memakai mobil dinas polisi Patroli Jalan Raya (PJR) untuk pacaran. Di media sosial, perilaku menyimpang adik istri Ahok Puput Nastiti Devi terbongkar lewat bukti foto yang diunggah netizen.

Semula, netizen hanya mengangkat isu ada oknum polisi yang memanfaatkan mobil dinas polisi untuk kepentingan pribadi, yaitu pacaran. Foto bukti oknum polisi itu pacaran pakai mobil dinas polisi diunggah di salah satu akun Instagram dan Twitter.

Dasar netizen, dapat kabar perilaku menyimpang oknum polisi seperti menambah semangat untuk mengulik lebih jauh. Identitas oknum polisi pacaran pakai mobil dinas PJR itu dikuliti.

Rupanya, foto oknum polisi pacaran pakai mobil dinas PJR pertama kali diunggah oleh akun Instagram @dianpspita21. Dari situlah, netizen menelusuri identitas oknum polisi itu, Akhirnya terkuak, polisi yang menggunakan mobil dinas PJR itu adalah pemilik akun Instagram @ar_bagas11 atau Arjuna Bagas.

Baca Juga: Ahok Lepas Tangan Foto Adik Puput Nastiti Viral Gegara Langgar Aturan Polri, Mertua Komut Pertamina Ungkap Tabiat Asli Menantunya

Nama Arjuna Bagas muncul, netizen ada yang menyadarinya si oknum polisi itu memiliki hubungan keluarga dengan Ahok.

Dalam sebuah keterangan diketahui bahwa oknum polisi tersebut merupakan adik ipar Ahok. “Oalahhhh terang aja berani sok-sok an begitu eh ternyata...eh ternyata. Justru karena kamu ipar pejabat ya harus menjaga sikap dan sifatmu yaaa,” keterangan di instagram @Pasifisstate dengan menampilkan tangkapan layar bukti oknum polisi tersebut adalah ipar Ahok.

Setelah kabar adik Puput Nastiti Devi pacaran pakai mobil dinas polisi, Ahok buka suara. Ahok membenarkan Bripda Arjuna Bagas, oknum Polantas yang viral karena menggunakan mobil dinas patroli jalan raya (PJR) untuk pacaran, merupakan adik iparnya. Meski demikian, dia mempersilakan Polri melakukan penindakan tanpa pandang bulu.

"Saya juga mendukung Propam tindak tegas apa yang dilakukan oleh Bripda Arjuna Bagas, yang juga adik ipar saya. Bagus untuk pembelajaran ke yang bersangkutan supaya ke depan tidak boleh sembarangan sebagai seorang anggota Polri," kata Ahok diansir detik, Jumat (22/10/2021).

"Saya prinsipnya sama kepada siapa pun, bahkan kepada anak kandung sendiri. Reward and punishment harus tegas dan jelas. Taat dan ikuti prosedur hukum dan aturan yang berlaku," sambungnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest