Follow Us

Mantan Tamara Bleszynski Umbar Foto Nikah di Helipad, Mike Lewis Disindir Netizen: Jangan Ketipu Lagi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 31 Maret 2022 | 17:48
Mantan suami Tamara Bleszynski Mike Lewis resmi menikahi Janisaa Pradja. Netizen singgung soal Lucinta Luna yang dekat dengan Mike Lewis.
Instagram

Mantan suami Tamara Bleszynski Mike Lewis resmi menikahi Janisaa Pradja. Netizen singgung soal Lucinta Luna yang dekat dengan Mike Lewis.

Fotokita.net - Mantan suami Tamara Bleszynski, Mike Lewis tengah berbahagia. Mike secara resmi menikahi kekasihnya Janisaa Pradja pada Rabu (30/3/2022). Pihak keluarga ikut memamerkan foto pernikahan yang digelar di sebuah helipad. Mike Lewis dulu pernah disindir netizen, "Aw, jangan ketipu barang palsu lagi."

Mike Lewis terus menebarkan wajah bahagia. Pada Oktober 2019, Mike melamar seorang wanita blasteran yang bernama Janisaa Pradja. Dia menyatakan serius menjalani hubungan asmaranya setelah berkenalan pada empat tahun sebelumnya di sebuah konser.

Sejak tujuh menduda, mantan suami Tamara Bleszynski itu akhirnya memberanikan diri untuk melamar sang pujaan hati. Dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, bukan hanya melamar, Mike Lewis juga memperkenalkan pada keluarga dan anaknya bernama Kenzou Lion Bleszynski Lewis.

Saat ditanya, bagaimana Mike Lewis memantapkan hati, "Saya merasa puas, merasa bahagia, merasa lega juga akhirnya saya punya keluarga lagi," katanya mantap. Dia mengaku bahwa sang pujaan hati sangat cocok dengan dirinya.

Sang anak, Kenzo juga telah menganggap Janisaa Pradja sebagai keluarganya. Janisaa Pradja dianggap Mike Lewis sebagai sosok yang supportive, pintar, humoris, dan cantik.

Ditanya masalah tanggal pernikahan, Mike Lewis mengaku belum menentukan hari bahagia tersebut. Mike Lewis mengingat-ingat pertama kali bertemu dengan kekasihnya. "Empat tahun lalu, konser di Bali. Saya bertemu dengannya. Saya masih ingat semuanya," ceritanya.

Ayah Kenzo mengaku sejak perkenalannya di konser musik, ia menjalin pertemanan dengan Janisaa Pradja. Ketika itu, Janisaa Pradja masih tinggal di California, Amerika Serikat.

Baca Juga: Laporan Dugaan Penipuan Belasan Miliar Ditolak Polisi, Tamara Bleszynski Ungkit Bantuan ke Polda Bali Lewat Foto Ini

usai melakukan lamaran, Mike Lewis mengaku akan lebih banyak membicarakan soal pernikahan. Tetapi untuk saat ini ia ingin fokus untuk menikmati momen bersama. "Saya akan memberikan segalanya untuk dia. Terlebih lagi di hari bahagia," ungkapnya

Mike Lewis mengaku, sosok Janisaa Pradja merupakan sosok yang sempurna, setelah penantian tujuh tahunnya. Selama 4 tahun berkenalan, Mike Lewis mengatakan dua tahun terakhir ia berhubungan serius dengan sang kekasih.

Sebelum ke jenjang lebih serius, Mike Lewis mengaku wajib memperkenalkan Janisaa Pradja dengan sang buah hati. Dia juga meminta persetujuan dari sang anak semata wayang.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular