Follow Us

Liburan Bareng Gempi, Gisel Kena Semprot Gegara Foto Baju Renang Putrinya, Komentar Gading Marten Sampai Dicari-cari

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 23 Maret 2022 | 22:12
Gisel pamer foto liburan bareng Gempi malah kena semprot. Penyebabnya, baju renang putrinya. Komentar Gading Marten dicari-cari.
Instagram

Gisel pamer foto liburan bareng Gempi malah kena semprot. Penyebabnya, baju renang putrinya. Komentar Gading Marten dicari-cari.

Fotokita.net - Anak semata wayang Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten atau Gempi terlihat menikmati liburan bareng ibundanya. Gisel yang pamer foto liburan itu malah kena semprot gegara baju renang putrinya. Komentar Gading Marten sampai dicari-cari.

Meski telah becerai, Gading dan Gisel dikenal sebagai pasangan yang tak masalah muncul bersama di muka umum.

Kerap menghabiskan waktu bertiga dengan sang anak, mereka memang sering dipuji karena layaknya keluarga harmonis.

Gading bahkan kerap membagikan foto atau video sang mantan istri bersama anak mereka di akun pribadinya.

Gading Marten telah menyadari dirinya kerap didoakan balikan dengan sang mantan istri. Namun hingga kini, dalam berbagai kesempatan, saat diungkit soal balikan, Gading mengaku tak rujuk dengan mama Gempi.

"Nggak, nggak (rujuk), kan itu teman-teman atau netizen mungkin mengira-ngira atau mempunyai persepsi sendiri," ucap Gading Marten.

"Pokoknya doa-doa yang baik ya nggak apa-apa didoain aja yang baik, cuma untuk langkah-langkah ke depan kita nggak akan pernah tau kejutan apa di depan kita," kata duda yang punya hobi memotret ini.

Baca Juga: Foto Mesra Bareng Wijin Selama Ini Palsu? Gisel Mantap Pilih Jadi Jomblo, Raffi Ahmad Sampai Syok: Uncle J Sabar Ya

Gading selalu menegaskan bahwa kedekatan dan persahabatannya dengan Gisel demi anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten atau Gempi. "Yang kita lakukan semua untuk Gempi," kata Gading Marten.

"Sampai kapan pun kan saya harus berteman dengan Gisel, nggak bakal lepas, Gading dan Gisel akan selalu ada buat Gempi," tambahnya.

Hubungan Gisel dan Gading Marten memang sempat menjadi perbincangan hangat.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest