Follow Us

Gempi Rindu Foto Bertiga, Gisel Ajak Gading Marten Datangi Psikolog

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 21 Maret 2022 | 23:46
Gisel mengunggah foto bareng orangtuanya. Di foto itu, ayah kandung Gisel, Alal Suryanto muncul dalam pesta ulang tahun cucunya, Gempi.
Iqbal Wijayanto

Gisel mengunggah foto bareng orangtuanya. Di foto itu, ayah kandung Gisel, Alal Suryanto muncul dalam pesta ulang tahun cucunya, Gempi.

Fotokita.net - Anak semata wayang Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten atau Gempi rindu foto bertiga. Sebelum orangtuanya bercerai, Gempi selalu berada di antara Gisel dan Gading Marten. Melihat gelagat putrinya, Gisel sampai ajak Gading Marten datangi psikolog anak.

Perceraian Gisel dan Gading Marten masih terus disesali netizen. Setelah hubungan asmaranya dengan Wijaya Saputra atau Wijin kandas, Gisel terus didorong-dorong agar mau menerima kembali mantan suaminya.

Gisel sendiri sudah memberi kode mau balikan dengan Gading Marten. Sayangnya, niat Gisel seperti bertepuk sebelah tangan. Ayah Gempi rupanya enggan untuk rujuk dengan mantan istri.

Gisel dan Gading tak memungkiri kalau ia masih ingat jelas dengan janji pernikahan yang mereka ucapkan di altar suci pada 14 September 2013 lalu.

Gisel memohon ampun kepada Tuhan lantaran sudah melanggar janji sucinya di hadapan Tuhan. Keduanya berjanji akan bersama hingga maut memisahkan mereka.

Saat mendapat pertanyaan itu, Gading Marten sesaat tertunduk. “Ya itu lah makanya mohon maaf, mohon maafnya enggak hanya dengan kita di sini, saya minta ampunnya mohon maafnya kepada tuhan,” ucap Gisel di Hotel Veranda, Pakubuwono, Jakarata Selatan, Rabu (28/11/2018).

Ia menganggap perceraiannya dengan Gading Marten adalah sebuah proses kehidupan yang harus mereka lalui berdua.

Baca Juga: Dicecar Penyebab Putus dengan Gisel, Wijin Ngaku Simpan Rindu Sang Mantan, Foto Ibunda Gempi Belum Dihapus

“Semuanya proses yang saya lalui sampai sekarang, masih meminta ampun atas semua janji yang pernah terucap yang harus diingkari," lanjut Gisel.

Gisel pun menyadari jika keputusannya untuk bercerai adalah hal yang sangat dibenci oleh Tuhan.

Tapi ia tak bisa lagi menutupi jika pernikahannya sudah rusak sehingga ia mantap berpisah.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular