Follow Us

Foto Luna Maya Akrab dengan Alleia Anata Bikin Satu Indonesia Bahagia, Mantan Kekasih Ariel Noah Bongkar Tabiat Asli Sang Musisi yang Bikin Mereka Putus

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 26 Desember 2021 | 17:54
Anak Ariel Noah juga sudah terlihat nyaman seperti dalam foto akrab mereka saat makan bersama.  Kini Luna Maya bongkar tabiat asli sang mantan.
Kolase

Anak Ariel Noah juga sudah terlihat nyaman seperti dalam foto akrab mereka saat makan bersama. Kini Luna Maya bongkar tabiat asli sang mantan.

Fotokita.net - Hubungan asmara Luna Maya dengan Ariel Noah telah kandas. Padahal, foto Luna Maya yang tampak akrab dengan Alleia Anata Irham bikin satu Indonesia berbahagia. Kini, mantan kekasih Ariel Noah bongkar tabiat asli sang musisi yang bikin mereka putus.

Ketika masih menjalin ikatan cinta, Ariel Noah pernah bercerita apabila anak semata wayangnya dan Luna Maya sudah saling mengenal. Dari perkenalan itu, Alleia Anata Irham terlihat menerima Luna Maya sebagai calon ibu sambungnya.

Cerita Ariel Noah itu seperti terbukti dengan munculnya sejumlah foto yang menunjukkan Luna Maya tampak akrab dengan Alleia Anata. Di foto itu, Luna Maya yang terlihat menemani Ariel Noah makan bersama, membantu Alleia membukakan sesuatu. Ketika itu, Alleia masih duduk di bangku sekolah dasar.

Foto yang beredar itu juga menampilkan sosok Luna Maya sebagai wanita penyayang dan sabar dalam menghadapi anak-anak. Foto Luna Maya tampak akrab dengan Alleia Anata tentu saja bikin satu Indonesia bahagia.

Banyak fans Luna Maya dan Ariel Noah sudah tak sabar agar kedua pesohor dapat segera melangkah ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan. Sayangnya, doa netizen tak terkabul. Beberapa tahun kemudian, Luna Maya dan Ariel putus. Kini, mantan kekasih Ariel Noah itu membongkar tabiat asli sang musisi yang bikin mereka putus.

Baca Juga: Tangan Ariel Noah Berlumur Tanah Beri Pelukan, Foto Alleia Anata Menangis Histeris Bikin Pilu, Kini Viral Gegara Iqbaal Ramadhan

Hubungan asmara di antara Luna Maya dan Ariel Noah memang unik. Keduanya diketahui sempat menjalin hubungan. Luna Maya dan vokalis band Noah itu sempat digadang-gadang bakal berlabuh naik pelaminan usai mengalami putus nyambung.

Banyak fans mereka yang juga masih punya keyakinan, Luna Maya bakal bisa kembali dengan Ariel Noah sekalipun banyak rintangan menghadang. ketika masih menjalin hubungan, Ariel Noah sudah mengenalkan Alleia Anata dengan Luna Maya.

"Alea baik-baik saja. Mereka sudah saling kenal, kok. Tidak ada keberatan apapun dari Alea," sebut Ariel yang ketika itu masih menjadi vokalis Peterpan.

Sekalipun Alleia Anata sudah mengenal Luna Maya, Ariel menepis kabar telah ada pertemuan antar keluarganya dengan keluarga kekasih cantiknya itu. Anak Ariel Noah juga sudah terlihat nyaman seperti dalam foto akrab mereka di tengah makan bersama.

Baca Juga: Foto Sophia Latjuba Suapi Anak Ariel NOAH Bikin Baper, Ternyata Ayah Alleia Anata Akui Khawatir

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest