Follow Us

Tangan Ariel Noah Berlumur Tanah Beri Pelukan, Foto Alleia Anata Menangis Histeris Bikin Pilu, Kini Viral Gegara Iqbaal Ramadhan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 24 Desember 2021 | 14:41
Foto dokumentasi dalam pemakaman ayah Ariel Noah sedikit banyak sudah mampu menguak hubungan Alleia Anata dengan sang kakek.
Kapanlagicom via FB

Foto dokumentasi dalam pemakaman ayah Ariel Noah sedikit banyak sudah mampu menguak hubungan Alleia Anata dengan sang kakek.

Fotokita.net - Raut wajah Ariel Noah terlihat begitu sedih. Matanya tampak sembab setelah menumpahkan air mata. Kedua tangannya berlumur tanah. Ariel Noah terlihat memberi pelukan kepada putrinya, Alleia Anata Irham yang menangis histeris. Foto putri Ariel Noah yang banjir mata bikin pilu hati netizen.

Foto Ariel Noah dengan kedua belah tangan yang berlumur tanah saat memberi pelukan erat kepada putrinya ternyata masih tersimpan rapi dalam akun media sosial penggemarnya. Ketika itu, fans musisi bernama lengkap Nazriel Irham ini ikut merasakan kesedihan sang idola.

Foto putri Ariel Noah yang banjir air mata itu adalah dokumentasi dari awak media KapanLagicom. Momen duka yang masih tersimpan di Facebook fans Ariel itu didapatkan ketika Alleia Anata ikut memakamkan kakeknya, Nazmul Irphan.

Pada 30 Maret 2016, Alleia ikut mengantarkan jenazah sang kakek ke tempat peristirahatan terakhirnya. Ayah Ariel Noah meninggal dunia sehari sebelumnya setelah mengidap komplikasi penyakit.

Saat prosesi pemakaman itu, Alleia terlihat begitu berduka. Dalam foto yang beredar, putri Sarah Amalia ini tak henti-hentinya menangis. Dia kerap dipeluk keluarganya. Namun, tangisnya mereda ketika Ariel Noah yang tangannya berlumur tanah memberi pelukan erat.

Baca Juga: Foto Sophia Latjuba Suapi Anak Ariel NOAH Bikin Baper, Ternyata Ayah Alleia Anata Akui Khawatir

Kehidupan Alleia Anata yang lahir pada 5 Juni 2005 itu memang sengaja dijauhkan dari sorotan kamera awak media. Namun, foto dokumentasi dalam pemakaman ayah Ariel Noah sedikit banyak sudah mampu menguak hubungannya dalam keluarga sang musisi.

Publik sudah tahu, Ariel Noah sempat menjalin pernikahan dengan Sarah Amalia pada tahun 2005. Namun sayang, pernikahan keduanya harus kandas di tahun 2008. Hak asuh Alleia jatuh kepada ibunya. Meskipun begitu, Alleia tampak begitu dekat dengan Ariel dan keluarganya.

Kesedihan mendalam yang dirasakan Alleia saat memakamkan sang kakek memberikan pesan, hubungan putri Ariel Noah yang begitu dekat. Hati Alleia tampak begitu berat melepas kepergian sosok tercintanya ke alam baka.

Saat kakeknya tutup usia, Alleia masih berusia berusia 11 tahun. Masih duduk di usia kelas 5 SD. Ketika itu anak cantik yang satu ini sudah jadi aktivis lingkungan. Dalam sebuah akun Instagram komunitasnya, Allea tampak kerap ikut mengampanyekan untuk menghidupkan tanaman mangrove.

Bahkan dalam komunitasnya ini, Allea merupakan satu-satunya murid perempuan yang semangat melakukan kampanye. Selain mencintai sang kakek, ternyata Allea juga sangat peduli pada lingkungan. Dalam salah satu foto, Alleia juga berpose lucu dengan aksesoris mirip pohon mangrove.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular