Follow Us

Sudah Umur 50 Tahun, Kondisi Kandungan Venna Melinda Bikin Dokter Syok, Foto Akad Nikah Ferry Irawan Ramai Dibahas

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 16 Maret 2022 | 12:10
Venna Melinda yang sudah menginjak umur 50 tahun ternyata memiliki kondisi kandungan yang bikin dokter terkejut. Foto nikahnya disorot.
Instagram

Venna Melinda yang sudah menginjak umur 50 tahun ternyata memiliki kondisi kandungan yang bikin dokter terkejut. Foto nikahnya disorot.

Fotokita.net - Venna Melinda yang sedang menikmati bulan madu dengan Ferry Irawan. Kondisi kandungan ibunda Verrell Bramasta yang sudah menginjak umur 50 tahun bikin dokter syok. Foto akad nikah Ferry Irawan ramai dibahas.

Venna Melinda secara resmi melepaskan status janda pada Senin (7/3/2022), di Bali. Ibu tiga anak ini telah menerima pinangan Ferry Irawan yang baru sebentar menjalani hubungan asmara.

Ferry Irawan menikahi Venna Melinda dengan mahar seperangkat alat shalat dan perhiasan berlian seberat 80 gram. Sembilan tahun menjanda, akhirnya Venna Melinda kembali menikah di usianya yang sudah menginjak 50 tahun.

Baru resmi dinikahi Ferry Irawan, Venna Melinda justru bongkar tabiat sang suami. Venna Melinda tak sungkan membagikan kemesraannya dengan sang suami. Dia bahkan memamerkan ranjang saksi cinta mereka berdua.

Anak Venna Melinda, Athalla Naufal langsung memberikan ucapan selamat untuk sang ibu dan Ferry Irawan. Adik pesinetron Verrell Bramasta ini bahkan langsung menyebut Ferry Irawan dengan sapaan Papi.

Dalam kesempatan berbahagia itu, Venna Melinda menjelaskan, hal yang paling dinantikannya dari pernikahan tersebut adalah berbulan madu. "Kan yang paling kita tunggu justru honeymoonnya sih, maksudnya setelah itu kita udah sah ya Bi ya," ujar Venna Melinda.

Seperti biasanya, Venna Melinda pun membagikan potret kemesraannya dengan sang suami melalui akun Instagram miliknya. Terlihat ia memamerkan ranjang penuh kelopak mawar. Lalu menunjukkan kemesraan di kamar mandi, dan bahkan terlihat nyaris berciuman.

Baca Juga: Terus Ditagih Utang Mantan Istri, Ferry Irawan Sesumbar Keluar Rumah Venna Melinda Cuma Bawa Badan, Foto Nikah Ibunda Verrell Bramasta Tuai Protes

Meski tak lagi muda, pasangan yang tengah dimabuk asmara itu tampak bahagia. "Just the two of us , I love you my lovely husband @ferryirawanofficial,,, Thank you so much @sanctoosuitesvillas ,, my lovely place for honeymoon and family," tulis Venna Melinda di akun Instagram pribadinya, Rabu (9/3/2022).

Venna Melunda juga memamerkan kegiatan di hari pertama setelah menjadi suami istri. Melalui YouTube Intens Investigasi, Ferry Irawan mengaku bahagia. "Hari pertama kita merasakan sarapan sebagai suami istri," ujarnya.

"Alhamdulillah, perasaan bahagia sudah pasti. Kemarin acaranya juga berjalan dengan lancar, sukses tidak kurang suatu apapun," katanya. Lebih lanjut ibunda Verrell Bramasta menyinggung soal malam pertamanya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest