Follow Us

Foto Ferry Irawan Terlanjur Terus Dihujat, Ide Resepsi Rp 1 Miliar Justru Datang dari Sahabat Venna Melinda

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 01 Maret 2022 | 20:05
Foto Ferry Irawan yang terus mengumbatr mesra dengan Venna Melinda terlanjur dihujat. Ide resepsi mewah justru datang dari sosok ini.
Instagram

Foto Ferry Irawan yang terus mengumbatr mesra dengan Venna Melinda terlanjur dihujat. Ide resepsi mewah justru datang dari sosok ini.

Fotokita.net - Aktor Ferry Irawan terus mendapatkan sorotan jelang pernikahannya dengan artis Venna Melinda. Bahkan, foto Ferry Irawan terlanjur dihujat gegara dituding membatalkan secara sepihak jasa wedding organizer (WO) Elma Theana. Ternyata ide resepsi Rp 1 miliar justru datang dari sahabat Venna Melinda.

Hujatan yang dilontarkan melalui foto Ferry Irawan muncul sejak artis sekaligus pemilik wedding organizer (WO) Madeena, Elma Theana mengungkapkan alasan Venna Melinda dan Ferry Irawan, batal memakai jasanya.

Elma Theana mengeluarkan pernyataan resmi setelah berembus kencang kabar dirinya mundur sebagai pelaksana acara sakral pasangan Ferry Irawan dan Venna Melinda. Dari situ, pandangan netizen mengarah pada sosok calon suami Venna Melinda yang sedari awal dituding sebagai pengangguran.

Adik Rency Milano ini mengatakan bahwa pembatalan itu dilakukan oleh Ferry Irawan melalui sambungan telepon. "Enggak bertemu, Ferry yang telepon. Memang sebenarnya semua ini diserahkan sama Ferry, ya," kata Elma Theana, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Elma Theana juga menyebutkan, dia sempat mengobrol dengan Venna Melinda melalui telepon. Dia meminta bertemu ibunda Verrell Bramasta itu untuk menyelesaikan beberapa hal.

Menurut sahabat Venna Melinda itu, meski pihaknya sepakat untuk endorse pernikahan, tetapi ada biaya operasional yang mesti dibayar oleh pihak ibunda Verrell Bramasta dan calon suaminya.

Di antaranya, gaji kru yang membantu lamaran Venna dan Ferry, beberapa waktu lalu. Elma mengatakan hal tersebut baru dapat diselesaikan jika kedua belah pihak bertemu.

Baca Juga: Terkuak! Foto Tato Sosok Wanita Lain di Punggung Ferry Irawan, Anak Venna Melinda Pasrah: Ketemu Kan Baru Sekali

"Enggak mungkin full endorse, pasti ada operasional yang mesti dikeluarkan seperti kru, terus kayak ambil baju," tuturnya.

Kakak Sonny Septian ini dengan tegas membantah kabar bahwa dirinya mundur menjadi WO di pernikahan Ferry dan Venna. Namun, artis yang juga dekat dengan Zikri Daulay ini terpaksa harus berpisah dengan sahabatnya itu karena situasi dan kondisi yang tak disebutkan.

Elma bahkan mengabarkan kalau pihaknya mengalami sejumlah kerugian. Enggak tanggung-tanggung, kerugian yang ia tanggung mencapai Rp 800 juta.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest