Follow Us

Terus Ditagih Utang Mantan Istri, Ferry Irawan Sesumbar Keluar Rumah Venna Melinda Cuma Bawa Badan, Foto Nikah Ibunda Verrell Bramasta Tuai Protes

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 09 Maret 2022 | 11:35
Foto akad nikah Ferry Irawan yang diunggah Verrell Bramasta menuai protes. Suami Venna Melinda terus ditagih utang mantan istri.
Instagram

Foto akad nikah Ferry Irawan yang diunggah Verrell Bramasta menuai protes. Suami Venna Melinda terus ditagih utang mantan istri.

Fotokita.net - Aktor Ferry Irawan tengah berbahagia. Dia secara resmi menikahi model sekaligus mantan anggota DPR Venna Melinda pada Senin (7/3/2022) di Bali. Beberapa waktu lalu, Ferry terus ditagih utang oleh mantan istri. Namun, ayah sambung Verrell Bramasta sesumbar keluar rumah Venna Melinda cuma bawa badan.

Acara akad nikah pasangan Ferry Irawan dan Venna Melinda berlangsung dengan lancar. Lantaran kondisi pandemi Covid belum sepenuhnya berakhir, keduanya hanya mengundang keluarga dekat di Bali. Kedua anak Venna Melinda, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal ikut hadir dalam acara sakral itu.

Sebelum akad nikah digelar, Venna Melinda dan Ferry Irawan sepakat mengundang mantan pasangan sebelumnya di hari pernikahan mereka. Tentu publik sudah tahu, Venna Melinda maupun Ferry Irawan pernah gagal dalam pernikahan. Akibatnya, pernikahan kali ini akan menjadi pernikahan ketiga bagi Ferry Irawan dan kedua bagi Venna Melinda.

Saat menjalani proses pacaran, pasangan yang tak lagi muda ini semakin sering memperlihatkan kemesraan keduanya di hadapan publik. Venna dan Ferry kerap membagikan momen kebersamaan di media sosialnya masing-masing. Keinginan keduanya untuk melangkah ke jenjang pernikahan, membuat publik terkejut.

Maklum, Ferry Irawan belum lama bercerai dari istrinya dan pertengahan 2021 lalu Ferry Irawan masih dalam kondisi sakit. Bahkan, hubungan keduanya sempat dituding publik hanya settingan belaka.

Ferry Irawan mengungkapkan niatnya mengundang mantan pasangan sebelumnya di acara pernikahan seperti dilihat dalam tayangan video di YouTube NITNOT, Senin (17/1/2022).

Aktor 44 tahun ini mengaku bahwa ia dan Venna tidak menutup tali silaturahmi dengan orang yang dulu pernah ada di hidup mereka.

Baca Juga: Anak Sambungnya Ogah Panggil Papa di Foto Nikah, Ferry Irawan Cuma Bisa Bawa Pakaian Dalam, Venna Melinda Sudah Siap Segalanya

“Kita bukan orang yang memutuskan tali silaturahmi, bukan," kata Ferry Irawan disambut anggukan kepala dari Venna Melinda.

Sayangnya, sebelum menggelar pernikahan, beragam drama terus mengikuti kisah cinta Ferry dan Venna Melinda. Mulai dari pembatalan jasa EO Madeena milik Elma Theana hingga urusan utang Ferry Irawan dengan mantan istrinya, Anggia Novita.

Di tengah suasana bahagia Ferry Irawan melamar Venna Melinda pada Rabu (9/2/2022), mantan istri Ferry Irawan, Anggia Novita mendadak muncul menagih utang. Hal ini terungkap dalam video kanal YouTube Indosiar.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest