Follow Us

Anak Sambungnya Ogah Panggil Papa di Foto Nikah, Ferry Irawan Cuma Bisa Bawa Pakaian Dalam, Venna Melinda Sudah Siap Segalanya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 08 Maret 2022 | 21:35
Ferry Irawan bisa keluar rumah cuma dengan pakaian dalam, sebab Venna Melinda sudah siap segalanya. Verrel Bramasta ogah panggil papa.
Instagram

Ferry Irawan bisa keluar rumah cuma dengan pakaian dalam, sebab Venna Melinda sudah siap segalanya. Verrel Bramasta ogah panggil papa.

Fotokita.net - Ferry Irawan telah resmi menikah dengan Venna Melinda pada Senin (7/3/2022) di Bali. Sayangnya, anak sambung Ferry, Verrell Bramasta ogah panggil papa saat mengunggah foto akad nikah mamanya. Ferry Irawan dikabarkan cuma bisa bawa pakaian dalam lantaran Venna Melinda sudah siap segala kemungkinan buruk.

Sebelum menggelar akad nikah, Venna Melinda pernah mengungkapkan alasannya memilih Bali untuk acara pernikahannya dengan Ferry Irawan. Mantan istri Ivan Fadilla ini mengatakan akan menikah di Pulau Dewata, tepatnya di Medewi.

Venna mengaku memilih Bali untuk melangsungkan acara pernikahannya, lantaran sudah menjadi keinginannya sejak saat masih single.

“Aku tuh setiap berapa tahun pokoknya setiap ke Bali, itu ada daerah namanya Medewi, Medewi itu 2,5 jam dari Kuta, itu arah Gilimanuk.

Dan Alhamdulillah daerah Medewi tuh banyak komunitas Islam, jadi banyak mesjid di sana, dan itu pantainya kaya Hawaii jadi benar-benar original Bali, back to 80's ya," kata Venna Melinda.

Dan Venna sangat bersyukur, calon suaminya setuju dan ingin mewujudkan keinginannya tersebut untuk melangsungkan akad nikah di Bali. Selain itu, ibu Verrell Bramasta dan Athalla Naufal ini memiliki darah Bali yang mengalir dari sang ibunda.

"Dan Alhamdulillah Abi (panggilan Ferry) tuh orangnya mau mau aja gitu, ikut gitu, dan keluarga juga dan keluarga Abi Alhamdulillah support banget, apalagi mamahku yang memang orang Bali ya, alhamdulillah kesampean," ujarnya.

Baca Juga: Akad Nikah Ferry Irawan Disiarkan Live TV Nasional, Elma Theana Unggah Foto Selfie Sosok Ini, Bismillah

Beberapa waktu lalu, Venna Melinda dan Ferry Irawan juga sepakat mengundang mantan pasangan sebelumnya di hari pernikahan mereka.

Sebagaimana diketahui, baik Venna Melinda mau pin Ferry Irawan pernah gagal dalam pernikahan. Sehingga, pernikahan kali ini akan menjadi pernikahan ketiga bagi Ferry Irawan dan kedua bagi Venna Melinda.

Bak dimabuk asmara, pasangan yang tak lagi muda ini semakin sering memperlihatkan kemesraan keduanya di hadapan publik.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest