Follow Us

Akad Nikah Ferry Irawan Disiarkan Live TV Nasional, Elma Theana Unggah Foto Selfie Sosok Ini, Bismillah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 07 Maret 2022 | 19:38
Ferry Irawan menggelar akad nikah di Bali, sahabat Venna Melinda, Elma Theana mengunggah foto bareng sosok ini.
Instagram

Ferry Irawan menggelar akad nikah di Bali, sahabat Venna Melinda, Elma Theana mengunggah foto bareng sosok ini.

Fotokita.net - Aktor Ferry Irawan secara resmi menikahi Venna Melinda di Bali. Akad nikah Ferry Irawan itu disiarkan live oleh TV nasional. Di saat yang sama, Elma Theana mengunggah foto selfie sosok ini. "Bismillah," katanya.

Akad nikah Ferry Irawan digelar di Wide Sands Beach Retreat, Bali. Pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda menggunakan adat Bali.

Venna Melinda dan Ferry Irawan memakai baju pernikahan adat Bali. Ferry Irawan dan Venna Melinda memakai baju pernikahan berwarna biru keabu-abuan. Akad nikah Ferry Irawan dan Venna Melinda disiarkan langsung di Trans TV.

Venna Melinda dan Ferry Irawan memilih lokasi akad nikah di luar ruangan alias outdoor. Di tempat ini, tetamu yang datang bisa melihat panorama laut. Maklum, lokasi akad nikah keduanya berada tepat di pinggir pantai.

Menanti ijab kabul, Ferry Irawan tampak tegang. Beberapa kali Ferry Irawan megelap keringat di wajahnya dengan tisu. Terlihat Verrell Bramasta dan Athalla Naufal juga menghadiri pernikahan Venna Melinda. Ayah Venna Melinda langsung menikahkan sang anak.

"Saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya Venna Melinda binti Jimmy Rekartono kepada Ferry Irawan dengan mas kawin seperangkat alat salat dan satu set perhiasan berlian dan blue safir 80 gram dibayar tunai," ucap ayah Venna Melinda.

"Saya terima nikahnya Venna Melinda bin Jimmy Rekartono dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," Ferry Irawan berhasil mengucap ijab kabul hanya satu kali tanpa mengulang.

Baca Juga: Foto Ferry Irawan Terlanjur Terus Dihujat, Ide Resepsi Rp 1 Miliar Justru Datang dari Sahabat Venna Melinda

Venna Melinda tampak langsung tersenyum setelah semua tamu yang hadir mengucap sah.

Beberapa waktu lalu, Ferry Irawan dan Venna Melinda menggelar acara pengajian sebelum nikah. Acara berlangsung di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Saat konferensi pers, ada beberapa hal yang ingin diluruskan oleh Ferry Irawan dan Venna Melinda. Salah satunya mengenai kabar perjodohan.

Ferry Irawan membantah kabar tersebut. Ia mengaku tidak pernah sama sekali dijodohkan oleh Venna Melinda.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest