Follow Us

Innalillahi, Ustaz Abdul Somad Berduka Ditinggal Pergi Ummi Hajjah, Foto Anak UAS yang Dikhitan Jadi Pelipur Lara

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 28 Februari 2022 | 19:45
Ustaz Abdul Somad berduka kehilangan istri mendiang Ustaz Tengku Zulkarnain. Foto anak UAS yang dikhitan menjadi pelipur lara.
Instagram

Ustaz Abdul Somad berduka kehilangan istri mendiang Ustaz Tengku Zulkarnain. Foto anak UAS yang dikhitan menjadi pelipur lara.

Fotokita.net - Ustaz Abdul Somad mengunggah foto duka cita. Ustaz kondang yang biasa disapa UAS ini berduka setelah ditinggal pergi Ummi Hajjah Rahmi Wardhani binti Johan Arifin, istri mendiang Tengku Zulkarnain. Foto anak UAS yang baru dikhitan jadi pelipur lara.

Ustaz Abdul Somad memanjatkan doa bagi istri dari almarhum Ustaz Tengku Zulkarnain yang dikabarkan meninggal dunia. Melalui akun Instagram pribadinya, UAS mengucapkan belasungkawa.

"Innalillahi wa inna illaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah istri dari almarhum Buya Tengku Zulkarnain, Ummi Hajjah Rahmi Wardhani binti Johan Arifin," demikian keterangan foto duka dari akun milik UAS seperti dikutip, Senin, (28/2/2022).

Dalam foto unggahan itu, Ustaz Tengku Zulkanrnain berpose bersama istrinya di depan kamera. Kini, keduanya sudah pergi meninggalkan UAS untuk selama-lamanya. Istri Tengku Zul, Rahmi berpulang dini hari tadi sekitar pukul 00.55 WIB. UAS mendoakan Rahmi.

Ustaz Abdul Somad mendoakan agar Rahmi diterima di sisi-Nya. UAS juga berdoa agar amal ibadah almarhumah diterima dan segala kesalahan Rahmi diampuni.

"Semoga Allah terima amal sholehnya, Allah ampuni salah dan khilafnya, semoga Allah beri tempat sebaik-baik tempat di sisi-Nya, Aamiin ya Allah. Ya Arhamarrohimiin. Ya Mujibassailin," kata UAS lagi.

Dalam unggahan itu, UAS menyertakan foto yang menunjukkan momen Rahmi bersama Ustaz Tengku Zulkarnain. Postingan ini sendiri telah disukai lebih dari 90 ribu kali. Kemudian, postingan juga telah dikomentari lebih dari tiga ribu kali.

Baca Juga: Kritik Ayah Najwa Shihab, Pakar Muslim yang Satu Perguruan dengan Ustaz Abdul Somad Kini Ditangkap Densus 88, Foto Profilnya Dibanjiri Doa

Baru-baru ini, kebahagiaan tengah dirasakan oleh Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra. Mereka baru saja dikaruniai anak pertama. Fatimah Az Zahra melahirkan seorang putra pada Kamis, (17/2/2022). Sang buah hati lahir dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 52 centimeter (cm).

Kabar bahagia kelahiran anak kedua UAS ini disampaikan langsung sang Ustaz di akun Instagram @ustadzabdulsomad_official, Jumat (18/2/22). UAS mengunggah foto saat menggendong sang buah hati dan meminta doa agar putranya menjadi anak saleh.

"Alhamdulillah. Telah lahir anak laki-laki kami. Pada pukul 19.15 tadi. Hari Kamis malam Jumat. 17 Rajab 1443 - 17 Februari 2022. Berat 3,5kg. Panjang 52cm. Mohon doa semoga menjadi anak sholih."

Dalam unggahan ini, UAS tak menyebutkan nama yang dipilihnya untuk sang putra. Ia juga tidak banyak berbagi tentang kondisi istrinya usai melahirkan. Kehadiran anak kedua UAS ini memang cukup mengejutkan publik. Pasalnya, UAS tidak pernah membagikan kabar kehamilan sang istri ke publik.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest