Follow Us

Foto Presenter TV Hingga Ustaz Das'ad Latif Sengaja Diunggah, Nikita Mirzani Ngamuk Sepanjang Hari, Ustaz Abdul Somad Ikut Disenggol

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 25 Oktober 2021 | 21:41
Nikita Mirzani sengaja mengunggah foto presenter TV hingga Ustaz Das'ad Latif di Instagram Story miliknya.
Instagram

Nikita Mirzani sengaja mengunggah foto presenter TV hingga Ustaz Das'ad Latif di Instagram Story miliknya.

Fotokita.net - Nikita Mirzani sengaja mengunggah foto presenter TV hingga Ustaz Das'ad Latif di Instagram Story miliknya. Nikita Mirzani diketahui ngamuk sepanjang hari gegara dituding menistakan agama. Kini, Ustaz Abdul Somad ikut disenggol.

Nikita Mirzani membanjiri unggahan Instagram Story miliknya dengan foto presenter salah satu televisi swasta Anisha Dasuki hingga ustaz Das’ad Latif. Artis yang juga YouTuber ini juga menyebut televisi swasta yang menyiarkan telewicara dengan ustaz Das'ad Latif sebagai penyebar fitnah dan provokator.

Isi telewicara presenter TV Anisha Dasuki yang mewawancarai ustaz Das'ad Latif itu membahas tentang Nikita Mirzani yang diduga melecehkan bacaan salat. Sebelumnya, video Nikita Mirzani membaca doa niat salat beredar di aplikasi TikTok menuai kecaman. Pada video tersebut dia melafalkan niat Salat Magrib, tetapi diakhiri dengan tawa keras.

Dugaan Nikita Mirzani melecehkan bacaan salat itu muncul ketika video dari konten TikTok yang menampilkan mantan istri Dipo Latief. Di dalam video itu, Nikita Mirzani tampak membahas bacaan salat. Gara-gara video yang kabarnya hasil editan ini, bintang film Comic 8 diterpa rumor melecehkan bacaan salat.

Ustaz Das'ad Latif dengan gamblang menyebut Nikita Mirzani gegara video viral itu, “Tetapi orang seperti ini (Nikita Mirzani -red) saya yakin ada gangguan jiwa karena selalu menganggap hiburan dan mencari popularitas dari hal-hal negatif itu kan abno**** namanya.”

Baca Juga: Foto Ustaz Abdul Somad Bersantai di Kebun Teh Banjir Doa, Muhammad Kece Disebut Seret UAS dalam Kasus Penistaan Agama, Ini Fakta Sebenarnya

Sontak Nikita Mirzani merasa dipojokkan atas pernyataan Ustaz Das'ad Latif. Rasa dongkol itu ditumpahkannya dengan mengunggah foto presenter TV Anisha Dasuki hingga Ustaz Das'ad Latif di Instagram Story miliknya. Nikita Mirzani ngamuk sepanjang hari.

Amarahnya makin menjadi saat ia merasa Anisha Dasuki dua kali tertawa kala membahas dugaan melecehkan bacaan salat. Nikita Mirzani pun melabrak. “Eh mbaknya yang pintar banget, kok punya waktu buat lock akun sih? Tapi enggak ada waktu buat balas DM saya,” tulis Nikita Mirzani di Instagram Stories, Minggu (24/10/2021) bersama tangkapan layar akun Anisha Dasuki.

“Jangan pura-pura buta please. Saya Cuma mau tanya Anda ketawa 2 kali itu maksudnya apa? Coba cek lagi interviu Mbaknya sama si ustaz siapalah itu wkwkwk,” pelantun “Nikita Geng” menyambung. Artis kontroversial ini tak habis pikir mengapa video editan ini menjadi konsumsi publik. Lalu, apa motivasi sang pengunggah video tersebut? Nikita Mirzani lantas melontar sebuah dugaan di medsos.

Masih di Instagram Stories pada hari yang sama, ia mencuit status teks berisi dugaan video editan ini sengaja diunggah untuk mengalihkan perhatian publik dari isu yang lebih penting.

Baca Juga: Foto Istri Haji Isam Muncul, Sahabat Nikita Mirzani Respons Begini Usai Juragan Batu Bara Disebut Kirim Bunga Buat Syahrini

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest