Follow Us

Foto Ustaz Abdul Somad Bersantai di Kebun Teh Banjir Doa, Muhammad Kece Disebut Seret UAS dalam Kasus Penistaan Agama, Ini Fakta Sebenarnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 02 Oktober 2021 | 08:53
Di antara kegiatan dakwah itu, foto Ustaz Abdul Somad bersantai menikmati pemandangan kebun teh di Pagaralam diunggah di Instagram.
IG @supirustaz

Di antara kegiatan dakwah itu, foto Ustaz Abdul Somad bersantai menikmati pemandangan kebun teh di Pagaralam diunggah di Instagram.

Fotokita.net - Foto Ustaz Abdul Somad atau UAS yang sedang bersantai di kebun teh banjir doa di media sosial. YouTuber Muhammad Kece yang kini ditahan di Rutan Bareskrim Polri disebut menyeret UAS dalam kasus penistaan agama. Ini fakta sebenarnya.

Ustaz Abdul Somad terus melakukan safari dakwah ke pelosok Tanah Air. Seperti tak kenal lelah, lulusan Universitas Kairo Mesir ini mendatangi beragam tempat untuk memenuhi undangan syiar agama.

Dalam kegiatan kunjungannya ke berbagai daerah, Ustaz Abdul Somad kerap membagikan foto dia sedang berdakwah. Selain itu, Ustaz Abdul Somad juga memamerkan foto dirinya menikmati keindahan alam setempat.

Foto Ustaz Abdul Somad saat berkunjung ke sebuah daerah juga dapat dilihat melalui akun Instagram salah seorang anggota timnya. Dia selalu membagikan foto Ustaz Abdul Somad di antara kegiatan dakwahnya.

Baru-baru ini, akun Instagram @supirustadz membagikan foto Ustaz Abdul Somad bersantai di kebun teh yang banjir doa dari netizen. "Kebun Teh Gunung Dempo, Pagar Alam, Sumatera Selatan," tulis @supirustadz seperti dikutip Fotokita.net, Sabtu (2/10/2021).

Rupanya, Ustaz Abdul Somad menikmati waktu santai di antara kegiatan berdakwah atas undangan masyarakat Kota Pagaralam yang berada di kaki gunung Dempo nan sejuk.

Baca Juga: Masya Allah! Ustaz Abdul Somad Bersimpuh di Sisi Makam, Netizen Panjatkan Doa di Foto UAS

Kedatangan Ustaz Abdul Somad memang sudah dinantikan warga Pagaralam pada Senin, (27/9/2021) malam. Setelah itu, Ustaz Abdul Somad mengunjungi ke Institut Tekhnologi dan Bisnis (Itbis) Lembah Dempo Kota Pagaralam dan Pondok Pesantren Algontori Air Laga Kota Pagaralam pada Selasa.

Sebelum ceramah dari Ustaz Abdul Somad di Masjid Agung Kota Pagaralam terlebih dahulu diisi dengan tausiyah Ustaz Solihin Asibuan dari Palembang Sumatera Selatan. Turut hadir dalam tausiyah Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni, Sekda Kota Pagaralam, Ketua DPRD, Kapolres, Pagaralam, Kajari, Danramil serta ulama-ulama dari berbagai tempat.

Dalam ceramahnya Ustaz Abdul Somad menyampaikan untuk di masa depan, pemimpin yang baik yaitu pemimpin yang adil, yang memperhatikan rumah Allah, Masjid. "Harus mempunyai pagar dalam kepemimpinan yaitu pemimpin yang amanah dan adil," ucap Ustaz yang sering disapa UAS itu.

"Kalau mau lihat orang kaya jangan lihat dari rumahnya, kendaraannya, tapi lihatlah masjid karena di dalam masjid tidak ada anggaran yang utang," imbuhnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest