Follow Us

Foto Luna Maya dengan Miracle Putra Gunawan Diunggah, Ini Respons Sahabat Igun Ditagih Stoller Dior

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 20 Desember 2021 | 12:23
Setelah mengenalkan Eqqel ke publik, Igun membawa anak pertamanya itu bertemu dengan para sahabat. Salah satunya, Luna Maya.
Instagram

Setelah mengenalkan Eqqel ke publik, Igun membawa anak pertamanya itu bertemu dengan para sahabat. Salah satunya, Luna Maya.

Fotokita.net - Artis Luna Maya dengan Miracle Putra Gunawan, yang disebut sebagai anak pertama desainer kondang Ivan Gunawan. Foto bareng Luna Maya dengan Eqqel, nama panggilan Miracle, diunggah di media sosial. Igun terkejut lihat respons sahabatnya, Luna Maya.

Ivan Gunawan kembali membuat netizen heboh. Foto unggahan di akun Instagram milik desainer yang dekat dengan Ayu Ting Ting ini menjadi pemicunya. Di foto itu, Igun, sapaan akrab Ivan memamerkan bayi laki-laki yang digendong.

Dalam keterangan foto yang diunggah itu, Igun menyebut bayi laki-laki yang sudah membuatnya bahagia diberi nama Miracle Putra Gunawan. Sontak foto unggahan Ivan Gunawan bikin netizen terkejut.

Bayi laki-laki Ivan Gunawan berambut pirang. Igun menyebutnya sebagai malaikat kecil dalam keluarganya. Netizen lantas dibuat penasaran siapa ibu dari bayi laki-laki itu. Sebab, Igun selalu mengaku ingin serius menjalin kisah cinta dengan Ayu Ting Ting.

"Telah lahir anak laki-laki kami, malaikat kecil kami, our beloved son... dari pasangan NEVA dan IGUN," kata Ivan Gunawan, sebagaimana dikutip dari Instagram @ivan_gunawan.

Baca Juga: Makasih Ya Sayang, Gisel Pamer Foto Naysilla Mirdad di Maratua, Ibunda Gempi Curhat ke Luna Maya Soal Gaya Pacaran dengan Wijin

Sebelumnya, Ivan Gunawan mengaku tidak mudah menemukan seseorang yang bisa mengerti dirinya. Desainer kondang itu menginginkan seseorang yang bisa mengenali dirinya dalam segala hal.

"Yang harus pasangan gue tau adalah dia harus tau gue luar dalem sedalem-dalemnya. Gue pake extension bulu mata kek, gue filler bibir kek, dia gak ada masalah," tutur Ivan Gunawan dalam kanal Youtube Denny Sumargo, Senin (26/4/2021).

Ivan memilih tak akan melanjutkan hubungan jika ia dilarang melakukan perawatan wajah. "Maksud gue, misal dia bilang 'lo jangan pakai bulu mata, gue malu liatnya'. Itu gue nggak bisa digituin karena gue pun gak gitu," jelas Ivan Gunawan.

Di balik masa lajangnya, Ivan Gunawan mengaku masih suka ghosting ke cewek-cewek. "Gue tuh sering banget ghosting. Misal gue deket sama orang, terus ada satu hal yang bikin gue ilfeel, itu gue langsung ghosting, tinggalin.

Baca Juga: Sahabat Desak Ayu Ting Ting Ungkap Fakta Sebenarnya, Foto Ivan Gunawan Dipuji Ratu Kecantikan, Respons Igun Tuai Sorotan

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest