Follow Us

Foto Ferry Irawan Basuh Kaki Ibunda Masih Diragukan, Ini Ucapan Luna Maya yang Bikin Venna Melinda Syok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 18 Januari 2022 | 14:43
Foto Ferry Irawan membasuh kaki ibunda beredar di media sosial. Namun, foto ini masih memicu keraguan netizen terhadap cintanya ke Venna Melinda.
Facebook

Foto Ferry Irawan membasuh kaki ibunda beredar di media sosial. Namun, foto ini masih memicu keraguan netizen terhadap cintanya ke Venna Melinda.

Fotokita.net - Aktor sinetron Ferry Irawan memohon restu kepada keluarga inti Venna Melinda untuk melangsung pernikahan dalam waktu dekat. Foto Ferry Irawan membasuh kaki ibunda Venna Melinda masih memicu keraguan netizen.

Foto Ferry Irawan mencuci kaki ibunda calon istrinya itu tersebar luas di media sosial. Foto ini langsung mendapatkan beragam respons dari netizen. Ternyata, ini ucapan Luna Maya yang bikin ibunda Verrell Bramasta syok perihal hubungan asmaranya dengan Ferry Irawan.

Hati Ferry Irawan tengah berbunga-bunga. Aktor sinetron yang namanya sempat tenggelam ini terlihat sudah tidak sabar untuk dapat menikahi kekasihnya, Venna Melinda. Kedekatan Ferry dengan Venna Melinda memang terbilang baru sebentar.

Sekalipun baru seumur jagung pacaran, namun Ferry Irawan dan Venna Melinda tanpa sungkan bakal segera menikah Maret 2022. Jelang pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan di Bali, kedua pesohor kini tambah sibuk mengurus segala persiapan.

Ferry Irawan mengaku tak sabar utuk mengucap janji suci pada Venna Melinda. Hal itu seperti disampaikan dalam video di kanal YouTube Cumi cumi yang tayang pada Jumat (14/1/2022).

Baru-baru ini, Ferry Irawan menemani Venna Melinda melakukan fitting baju pengantin. Saat menemani sang calon istri fitting baju pengantin, Ferry Irawan mengaku tak sabar utuk mengucap janji suci.

Momen tersebut terucap ketika Venna dan desainer membahas soal baju pernikahannya. Venna mengaku tak sabar untuk segera mengenakan gaun pengantinnya. "Aduh nggak sabar," ujar Venna.

Baca Juga: Foto Luna Maya Akrab dengan Alleia Anata Bikin Satu Indonesia Bahagia, Mantan Kekasih Ariel Noah Bongkar Tabiat Asli Sang Musisi yang Bikin Mereka Putus

Lantas, Ferry menimpali perkataan Venna Melinda. "Aduh nggak sabar ingin mengucapkan 'saya terima'," ujar Ferry. Saat mengungkapkan hal tersebut, Ferry Irawan langsung tersipu malu.

Ferry juga terlihat tak melepaskan genggaman tangannya dengan ibu tiga anak itu. Ferry juga mengaku cocok dengan gaun pengantin yang dipilih oleh Venna Melinda. "Tapi bagus loh, maksudnya dari yang satu, dua, ini emang dapet banget elegannya," ujar Venna.

Rencananya, Venna Melinda akan mengenakan dua gaun yang berbeda. Pasalnya, acara pernikahannya akan digelar di dua tempat, yakni Jakarta dan Bali. "Ini karakter aku banget, karena ada latin, spanish-nya gitu apa ya, ini untuk di Jakarta," ujar Venna.

Sementara itu, saat acara pernikahan di Bali, Venna telah merencanakan konsep khusus di hari bahagianya. Venna mengaku akan tampil menari dan menyanyi dengan Ferry Irawan. "Kan di Bali rencananya aku mau perform sama Abi," ujar Venna.

Editor : Fotokita

Latest