Follow Us

Pamer Luka Sayatan, Ayu Aulia Minta Maaf ke Sosok Ini, Foto Pengusaha Robby Onga Dicari

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 24 Februari 2022 | 09:50
Ayu Aulia sudah kembali ke apartemennya. Dia menunjukkan luka sayatan di tangannya. Ayu juga meminta maaf kepada sosok ini.
Instagram

Ayu Aulia sudah kembali ke apartemennya. Dia menunjukkan luka sayatan di tangannya. Ayu juga meminta maaf kepada sosok ini.

Fotokita.net - Model Ayu Aulia terlihat sudah kembali dari RS Abdi Waluyo. Ayu yang dikabarkan dekat dengan Zikri Daulay melakukan percobaan bunuh diri. Kini, Ayu sudah bisa tampil di media sosial hingga memamerkan luka sayatan di tangan. Dia langsung meminta maaf kepada sosok ini. Foto pengusaha Robby Onga terus dicari.

Peristiwa percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Ayu Aulia terjadi di sebuah apartemen di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/2/2022). Ayu Aulia dikabarkan mencoba bunuh diri dengan menyayat tangannya. Aksi nekat ini dilakukan karena Ayu Aulia mengalami stres.

Ayu Aulia sempat dilarikan ke RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, usai melakukan percobaan bunuh diri. Kondisi Ayu Aulia kini sadar dan bisa diajak berkomunikasi.

"Dari keterangan kakak sepupu Ayu Aulia didapat kondisi Ayu Aulia sadar dan masih dirawat di IGD Abdi Waluyo," kata Kapolsek Setiabudi Kompol Beddy Suwendy saat dihubungi, Selasa (22/2/2022).

Beddy mengatakan dirinya telah mengirimkan tim ke RS Abdi Waluyo untuk mengecek kondisi terkini Ayu Aulia usai percobaan bunuh diri.

"Saya sudah kirim tim ke RS Abdi Waluyo buat ngecek kondisinya juga, baik, sudah bisa duduk di ruang UGD itu," katanya.

Ayu Aulia dikabarkan sudah kembali ke apartemennya. Sementara polisi masih menyelidiki penyebab Ayu Aulia hendak bunuh diri.

Baca Juga: Foto Robby Onga Siap Dirilis, Ini Sosok Pengusaha Besar yang Suruh Ayu Aulia Aborsi, Potret Zikri Daulay Sampai Digeruduk

Adhe, kerabat Ayu Aulia, mengatakan, sejak Selasa pagi Ayu sudah terlihat murung selama berada di Apartemennya. "Dari pagi dia (Ayu Aulia) sudah murung, terutama setelah balik dari Amerika Serikat," kata Ade saat dihubungi melalui telepon, Selasa malam.

Sejak Selasa pagi tadi, lanjut Ade, Ayu Aulia terus terlihat menangis hingga mengurung diri dalam kamarnya.

Ayu Aulia diduga melakukan percobaan bunuh diri karena depresi urusan percintaan. Kondisi itu sebenarnya sempat diungkapkannya dengan mengunggah kata "Depresi" di Instagram, pada 22 Februari 2022.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest