Follow Us

Kabarnya Ribut dengan Venna Melinda, Elma Theana Pilih Pamer Foto Kumpul Artis di Acara Paman Mantan Suami Ayu Ting Ting

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 18 Februari 2022 | 09:39
Elma Theana mengakui sudah berpisah jalan dengan Venna Melinda. Dia lebih memilih mengunggah pesta paman mantan suami Ayu Ting Ting.
Instagram

Elma Theana mengakui sudah berpisah jalan dengan Venna Melinda. Dia lebih memilih mengunggah pesta paman mantan suami Ayu Ting Ting.

Fotokita.net - Artis Venna Melinda diguncang kabar tak sedap jelang pernikahannya dengan Ferry Irawan. Salah satu sahabatnya, Elma Theana dikabarkan ribut dengan ibunda Verrel Bramasta. Terkini, Elma Theana memilih pamer foto kumpul artis di acara paman mantan suami Ayu Ting Ting, Jenderal Tri Tamtomo.

Venna Melinda dan Ferry Irawan akan menggelar pernikahan pada 7 Maret 2022 di Bali. Namun, jelang acara bahagia itu, ibunda Verrel Bramasta diterpa kabar miring. Elma Theana, sahabat Venna yang mengurusi pernikahannya dikabarkan mundur sebagai wedding organizer (WO).

Kabar mundurnya Elma Theana tentu saja membuat publik terkejut. Sebab, Elma kerap menemani Venna dan Ferry dalam memberikan keterangan terkait persiapan pernikahan pasangan pesohor yang terikat cinta kilat itu.

Sedari awal, Elma Theana berduet dengan Dina Komalasari menjadi wedding organizer pernikahan Venna dan Ferry. Rencana semula pernikahan pasangan yang sempat bikin heboh ini bakal digelar di Bali dan Jakarta.

Setelah dihitung-hitung, rupanya biaya total proses lamaran hingga pernikahan Venna dan Ferry sangat menguras kanting, yakni sekitar Rp 1 miliar.

Kata Elma Theana, untuk lamaran yang digelar bertetapatan dengan hari ulang tahun Ferry ini pun sudah mencapai 90 persen persiapan di Jakarta.

Namun, untuk persiapan acara di Bali belum lengkap karena kendala belum mengenal banyak vendor di Bali.

Baca Juga: Pemasukan Calon Suami Terus Disentil di Foto Prewedding Venna Melinda, Mantan Istri Ferry Irawan: Kerjaannya Tidur Terus di Rumah

"Kalau acara Jakarta udah 90 persen ya, kalau di Bali masih ada beberapa yang belum full ya karena keterbatasan kita di Jakarta masih belum banyak kenal vendor-vendor yang ada di Bali, jadi kendala kita di situ," terang Elma Theana dalam tayangan YouTube channel NIT NOT. Lebih lanjut, Elma mengatakan bahwa tidak ada kendala dalam melakukan persiapan di Jakarta.

Elma Theana dan Dian Komalasari selaku wedding organizer pun membuat acara lamaran Venna dan Ferry Irawan yang berbeda dari biasanya. Selain itu, acara lamaran akan mempertemukan dua keluarga besar Venna dan Ferry yang belum pernah bertemu sebelumnya.

"Kita set acaranya bukan kayak acara lamaran-lamaran biasa gitu, jadi ada sedikit entertainnya ya, ada syukurannya juga, lamaran dua keluarga aja, tapi juga mengundang rekan dan sahabat," tutur Elma.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular