Follow Us

Warga Malaysia Ikut Komentari Foto Doddy Sudrajat, Netizen Makin Yakin Ayah Vanessa Angel Pengagguran Gegara Minta Jatah Uang Donasi Gala Sky

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 15 Februari 2022 | 16:14
Polemik di antara Doddy Sudrajat dengan Haji Faisal rupanya menarik perhatian warga Malaysia. Doddy minta jatah uang donasi Gala Sky.
Instagram

Polemik di antara Doddy Sudrajat dengan Haji Faisal rupanya menarik perhatian warga Malaysia. Doddy minta jatah uang donasi Gala Sky.

Fotokita.net - Lika-liku Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel rupanya ikut menarik perhatian warga Malaysia. Doddy yang kerap mengisi berbagai pemberitaan hingga akun gosip sudah membuat netizen gaduh. Di antaranya, seorang warga Malaysia ikut komentari foto Doddy Sudrajat di Instagram.

Kabar kecelakaan tragis yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang menjadi topik perbincangan yang tiada habisnya. Terlebih lagi, pembicaraan semakin seru setelah ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat meributkan sejumlah masalah.

Sejak kepergian Vanessa Angel, sederet masalah sudah diumbar Doddy Sudrajat ke ranah publik. Netizen yang awalnya begitu bersemangat mengawal masalah dalam keluarga Vanessa Angel akhirnya lambat laun mulai menyerah. Sebab, masalah yang diangkat oleh Doddy seperti tak berkesudahan.

Sebut saja, masalah hak perwalian dan hak asuh anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky. Belum kelar masalah itu, Doddy terus meributkan uang asuransi kematian Vanessa Angel. Belakangan, Doddy juga sudah membulatkan niatnya untuk memindahkan makam ibunda Gala Sky.

Nyaris setiap foto Doddy Sudrajat yang muncul di akun Instagram miliknya selalu dipenuhi dengan hujatan netizen. Dengan sederet masalah yang terus diributkan di media, Doddy seolah menjadi sasaran tembak netizen. Puncaknya pada bulan Desember 2021.

Rupanya, dalam foto Doddy Sudrajat yang diunggah pada 31 Januari lalu, seorang warga Malaysia ikut memberikan komentar. Dia mengikuti perkembangan berita seputar keluarga Vanessa Angel sekalipun tinggal di negeri jiran.

Warga Malaysia yang menggunakan akun Instagram @elleanorisrubbish menulis, "Sihat trus ya pak..kita doa yg baik2 buat mereka smua.. #salamdarimalaysia ????????."

Baca Juga: Foto Doddy Sudrajat Salaman Haji Faisal Disebut Palsu, Ayah Vanessa Angel Tuding Besan Serakah Gegara Uang Donasi Rumah Gala Sky

Komentar warga Malaysia itu langsung ditanggapi akun @wana5447, "Semoga dody cpt nyusul amin ya allah????."

Sementara itu, akun @panggilakuselly berkomentar, "Mba sumpah ini berdoa buat org yg mendzolimi anak yatim piatu ?"

Lantas, akun @elleanorisrubbish kembali membalas, "Okay..Gini mba..sblm itu..maafkan sy Kalo bhsa Indonesia sy tsilap ya..sbb sy org Malaysia..baik..maksud sy..sy doa itu sihat terus..supaya Pak doddy ini manfaatin waktu sihat itu supaya sempat bertaubat Sama tuhan sblm smpe masa nya..iya lah..dosa mzolimi anak yatim piatu itu dosa sgat berat..semoga waktu beliau msih sihat ini Dy bisa fikir Dan sempat Mohon maaf Sama mereka,Gala Dan juga tuhan..kitakan sodara seislam mba..harap Pak doddy bisa pikir..jgn nanti udah sakit,Gak sempat,Nnti d akhirat azabnya."

Doddy Sudrajat sempat membuat publik geram lantaran ingin mendapatkan barang-barang Vanessa Angel untuk dimuseumkan dan digunakan Mayang. Namun, publik menilai apa yang dilakukan Doddy Sudrajat tersebut kelewatan lantaran semasa Vanessa Angel hidup, keberadaannya dipertanyakan.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest