Follow Us

Nyaris Dihajar Massa, Foto Tampang Bos Warteg di Cikarang yang Perkosa Pegawainya Disebarkan, Begini Modus Pelaku

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 10 Februari 2022 | 14:26
Bos warteg di Cikarang Bekasi nyaris dihajar massa yang geram atas perbuatan bejatnya. Pelaku diduga memerkosa pegawainya sendiri.
Facebook

Bos warteg di Cikarang Bekasi nyaris dihajar massa yang geram atas perbuatan bejatnya. Pelaku diduga memerkosa pegawainya sendiri.

Fotokita.net - Seorang bos warteg di Mekarmukti, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat nyaris dihajar massa yang marah atas perbuatannya. Bos warteg yang berinisial EW diduga melakukan pemerkosaan terhadap pegawainya yang masih di bawah umur.

Foto bos warteg di Cikarang itu disebarkan di media sosial. Foto pelaku yang sudah ditangkap polisi ini berasal dari video viral di jagat maya. Dalam video itu tampak seorang pria yang sedang dikelilingi warga. Sesekali kepalanya terlihat dipukul warga yang geram. Video itu juga merekam suara tangisan seorang perempuan.

Dalam rekaman video korban seorang perempuan terlihat lemas, sedangkan di dalam warteg seorang laki-laki dikelilingi massa ditanyakan soal kejadian perkosaan yang dialami korban. Pria yang disebut bos warteg itu tampak nyaris dihajar massa.

Tayangan video juga merekam dialog, bahwa pelaku memperkosa korban di kamar yang disediakan untuk pegawainya. Awalnya pelaku tidak mengakui kejadian tersebut, namun akhirnya mengaku telah melakukan satu kali pemerkosaan.

Beberapa warga yang terlihat di video juga ada yang mengaku sebagai saudara dari korban yang mendatangi warteg karena mendapat pengaduan dari korban.

Video itu juga menunjukkan bahwa pelaku juga mengaku ingin bertanggung jawab menikahi korban, namun pihak keluarga mengaku tidak terima.

Peristiwa pemerkosaan bos warteg berinisial EW terjadi pada Minggu (6/2/2022) sekitar pukul 05.30 WIB. Pemerkosaan terjadi di warteg milik ES di kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: Foto Tampang Fatimah Kader PSI yang Terbakar Bersama Anak Gubernur Kaltara Tersebar, Mantan Bosnya Singgung Hubungan Korban dengan AKP Noviandi Arya

Mulanya, pelaku masuk ke kamar korban. Korban pun langsung didorong hingga terjatuh. Dari situ, aksi pemerkosaan terjadi.

"Setelah selesai melakukan (pemerkosaan), pelaku keluar dari kamar dan mengambil pisau di dapur dan mengancam korban, 'Awas, kalau teriak, saya bunuh'," ujar Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakin dalam keterangannya, Kamis (10/2/2022).

Pelaku kemudian keluar dari kamar korban. Berikutnya, korban menelepon keluarganya yang tinggal di sekitar tempat korban bekerja.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest