Follow Us

'Tuhan Terlalu Kejam' Foto Sutradara Kondang Ini Ditangisi, Meninggal Dunia Saat Temani Istrinya Menyusui Bayi Kembar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 11 Februari 2022 | 09:51
Foto sutradara kondang yang meninggal dunia mendadak karena serangan jantung membuat hancur sahabatnya. Belum sebulan jadi ayah.
Facebook

Foto sutradara kondang yang meninggal dunia mendadak karena serangan jantung membuat hancur sahabatnya. Belum sebulan jadi ayah.

Fotokita.net - Dunia hiburan berduka. Sutradara kondang asal Taiwan Ming Gin Cheng, yang karyanya termasuk drama idola super populer di tahun-tahun awal seperti Love Queen dan The Teen Age, meninggal dunia karena serangan jantung pada Selasa (8/2/2022) malam. Dia berusia 51 tahun.

Istri Gin Cheng, Patty Lin, 47, baru saja melahirkan anak kembar mereka, laki-laki dan perempuan, pada 20 Januari. Ming Gin Cheng yang baru menjadi ayah berada di pusat ibu menyusui Taipei ketika dia menderita serangan jantung sekitar pukul 11 ​​malam.

Dia dilarikan ke Rumah Sakit Umum Cathay di mana dia dinyatakan meninggal. Foto sutradara kondang ini ditangisi. Dia meninggal dunia usai istrinya melahirkan anak kembar.

Teman dekatnya, aktor Tuo Zong Kang dan Chu Ching Heng, terlihat sedang mengurus pemakaman di rumah sakit.

Berita kematian Gin Cheng mengejutkan banyak orang, dan bahkan lebih memilukan karena dia baru saja memenuhi keinginan lama untuk menjadi seorang ayah.

Gin Cheng dan Patty menikah pada tahun 2017 dan telah mencoba selama bertahun-tahun untuk memulai sebuah keluarga.

Mereka dilaporkan menghabiskan jutaan dolar Taiwan, yang setara dengan jumlah enam digit dalam dolar Singapura, untuk 10 kali program bayi tabung atau fertilisasi in vitro (IVF).

Baca Juga: Innalillahi, Hati Umi Elvy Sukaesih Remuk, Foto Sosok Tercinta Meninggal Dunia di Rumah Sakit Bikin Banjir Air Mata

Ketika mereka akhirnya menyambut anak kembar pada 20 Januari, yang kebetulan adalah hari ulang tahun Patty, Gin Cheng segera memperbarui foto sampul Facebook-nya dengan foto baru keluarganya.

Foto unggahan Facebook terakhirnya adalah pada 31 Januari di mana dia berbagi foto makan malam reuninya di pusat menyusui ibu dan anak.

“Ini pertama kalinya saya makan malam Tahun Baru di pusat penahanan, dan tidak ada kekurangan berkah dari teman dan kerabat. Pusat itu bahkan menyediakan anggur bersoda untuk membuatnya lebih meriah.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest