Follow Us

Astagfirullah! Cita Citata Dikabarkan Meninggal Dunia, Foto Sang Biduan Tanpa Make Up Ungkap Fakta Sebenarnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 22 Januari 2022 | 08:40
Cita Citata yang kondang lewat Goyang Dumang menuding media tertentu yang memberitakan dirinya meningal dunia cuma buat dapat keuntungan.
Instagram

Cita Citata yang kondang lewat Goyang Dumang menuding media tertentu yang memberitakan dirinya meningal dunia cuma buat dapat keuntungan.

Fotokita.net - Pedangdut Cita Citata syok dikabarkan meninggal dunia gegara sebuah pemberitaan media online. Geram disebut sudah tutup usia, foto wajah Cita Citata tanpa make up ungkap fakta sebenarnya.

Baru-baru ini muncul kabar duka yang menyebutkan Cita Citata meninggal dunia. Sang biduan dangdut disebut tutup usia setelah lama tidak muncul di layar kaca.

Kabar Cita Citata meninggal dunia bermula dari sebuah konten unggahan di kanal YouTube Lingkar Gosib. Akun ini membagikan video pada 22 Desember 2021 dan mengklaim bahwa Cita Citata meninggal dunia.

Akun Lingkar Gosib mengunggah konten video yang menyebutkan Cita Citata meninggal dunia pada 22 Desember 2021. Rupanya konten video ini sudah menarik perhatian netizen. Dalam catatan, video telah disaksikan lebih dari 59 ribu kali oleh netizen.

Dalam tangkapan layar video, tampak foto Cita Citata yang sedang berbaring di atas kasur sebuah rumah sakit. Adapun narasi yang dibagikan sebagai berikut, "INNALILLAHI Kabar Duka, Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Cita Citata, Meninggal Dunia"

Berdasarkan penelusuran sejumlah pemberitaan media online, narasi yang menyebutkan kabar duka Cita Citata meninggal dunia tidak benar.

Penelusuran itu mengungkap fakta sebenarnya, tidak ada informasi yang valid, baik di media maupun pihak keluarga mengenai kabar Cita Citata meninggal dunia. Setelah ditelusuri lebih lanjut, Cita Citata masih aktif melakukan berbagai kegiatan.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Sepi Job Hingga Idap Autoimun, Cita Citata Rela Jalani Profesi Ini

Hal itu juga diketahui dari akun Instagram pribadi Cita Citata @cita_citata. Cita Citata masih sangat aktif membagikan aktivitasnya, termasuk saat dirinya sedang melakukan olahraga.

Melansir melalui akun Instagram pribadinya, Cita Citata masih mengunggah foto dirinya pada Selasa (18/1/2022). Selain itu, Cita Citata juga aktif membagikan kesehariannya melalui Instagram story.

Berdasarkan penjelasan di atas, maka kabar duka Cita Citata meninggal dunia adalah hoaks. Narasi tersebut masuk dalam kategori misleading content atau konten yang menyesatkan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest