Follow Us

Hati Dinar Candy Terlanjur Remuk Lihat Foto Duka DJ Indah Cleo, Polisi Ungkap Fakta Sebenarnya Bentrokan Maut di Sorong

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 27 Januari 2022 | 11:13
Dinar Candy berduka mendapatkab kabar sahabatnya, DJ Indah Cleo meninggal dalam bentrokan maut di Sorong. Begini faktanya.
Facebook

Dinar Candy berduka mendapatkab kabar sahabatnya, DJ Indah Cleo meninggal dalam bentrokan maut di Sorong. Begini faktanya.

Fotokita.net - DJ Dinar Candy harus menerima kenyataan pahit yang menimpa sahabatnya, DJ Indah Cleo dalam bentrokan maut di Kota Sorong, Papua Barat. Hati Dinar Candy terlanjur remuk melihat foto duka DJ Indah Cleo diunggah di media sosial. Ternyata polisi ungkap fakta sebenarnya bentrokan maut di Sorong.

Insiden bentrokan terjadi tempat hiburan malam yang ada di Kota Sorong, Papua Barat, Senin (24/1/2022).

Kapolres Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan mengatakan, bentrokan di Sorong ini terjadi karena kesalahpahaman antara pengunjung dan pihak keamanan klub.

"Kejadian (bentrok) sekitar pukul 11.30 WIT (23.30), buntut dari kejadian pada Minggu pagi yang berawal dari sebuah tempat hiburan malam akibat salah paham antara pengunjung dan pihak keamanan di tempat karaoke hingga berlanjut keluar," jelas Ary, dikutip dari Kompas.com.

Beberapa pihak mencoba menetralisir keadaan karena suasana antara dua kelompok semakin memanas. Sayangnya, bentrokan tidak terelakkan.

Para koban jiwa sudah dievakuasi ke RSUD Sele Besolu dan akan dilakukan identifikasi lebih lanjut karena kondisi jenazah yang hangus.

DJ asal Bukittinggi Indah Cleo menjadi salah satu korban bentrokan maut di Sorong. DJ Indah Cleo dan 17 karyawan serta tamu tewas mengenaskan setelah sebuah kelab malam Double O di Sorong dibakar massa.

Baca Juga: Unggah Foto Deddy Corbuzier, Gestur Ayu Ting Ting Dihujat, Netizen: Kalah Sama Dinar Candy

Sebelumnya DJ Indah Cleo diketahui menjadi salah satu bintang tamu yang diminta tampil di kelab malam tersebut. Penampilan DJ Indah Cleo dilakukan pada hari Jumat (21/1/2022).

Kabar DJ Indah Cleo yang disebut ikut menjadi korban tewas langsung diumumkan oleh akun Instagram milik Double O.

Tak hanya DJ Indah Cleo, Efamouz Dancer dan Rockvolution Band bersama kru klub lainnya juga menjadi korban yang meninggal dunia.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest