Follow Us

Innalillahi, Hati Umi Elvy Sukaesih Remuk, Foto Sosok Tercinta Meninggal Dunia di Rumah Sakit Bikin Banjir Air Mata

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 05 Februari 2022 | 17:51
Dalam foto unggahan di Instagram, Elvy Sukaesih meminta doa agar almarhum ditempat di tempat terbaik dan keluarga diberikan keihklasan.
Instagram

Dalam foto unggahan di Instagram, Elvy Sukaesih meminta doa agar almarhum ditempat di tempat terbaik dan keluarga diberikan keihklasan.

Fotokita.net - Ratu dangdut Elvy Sukaesih berduka cita. Hati Umi Elvy Sukaesih remuk usai mendapatkan kabar sosok tercinta yang meninggal dunia di rumah sakit. Foto almarhum yang diunggah oleh Umi Elvy bikin banjir air mata.

Umi Elvy mengunggah foto almarhum melalui lini masa akun Instagram pribadinya dan Instagram Stories. Hati ratu dangdut hancur setelah mendapatkan kabar duka pada Sabtu (5/2/2022).

Elvy Sukaesih mengabarkan pedangdut Jacky Hasan meninggal dunia, pada Sabtu pagi. Informasi duka ini disampaikan lewat akun Instagram pribadi @elvy_sukaesih.

Dalam foto unggahannya itu sang Ratu Dangdut meminta doa agar Jacky ditempatkan di tempat terbaik dan keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan.

"InnaliLLAHI wa Inna ilaihi Rojiuun. Telah Wafat pada hari ini Sabtu 5 Februari 2022, Jam 5 Subuh, Penyanyi senior JACKY HASAN @jackyhasan72. Umie Elvy dan Keluarga Turut Berduka dan Berdo’a.

Semoga Almarhum Jacky Hasan Husnul Khotimah dalam ampunan, Rahmat dan Ridhi Allah SWT, Alfatiha,,,, dan Semoga keluarga yang ditinggalkan dalam kesehatan."

Sebelum meninggal dunia, pedangdut Jacky Hasan sempat dirawat selama dua pekan di rumah sakit. Menurut keterangan manajernya, Roy, Jacky Hasan mengidap tumor otak dan asam lambung. "Dirawat di RS kurang lebih dua pekan," kata Roy, Sabtu (5/2/2022).

Baca Juga: Innalillahi, Jenazah Pedangdut Legendaris Terbaring di Alas Sederhana Bikin Elvy Sukaesih Berduka, Foto Putrinya yang Nekat Jual Narkoba Diunggah

Namun, kondisi pelantun "Aku Masih Bisa" tersebut terus menurun dan mengembuskan napas terakhirnya hari ini, Sabtu.

Jenazah Jacky Hasan rencananya akan dimakamkan di TPU Karet Bembem Slipi, Jakarta Barat, Sabtu. "Insya Allah bada Dzuhur ini di pemakaman Karet Bembem Slipi," ujar Roy.

Jacky Hasan dikenal sebagai satu dari deretan pedangdut senior Tanah Air.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest