Follow Us

Foto Natasha Wilona Bareng Chef Salt Bae Bikin Netizen Ribut, Begini Respons Mantan Verrell Bramasta Diviralkan Sudah Mualaf

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 10 Februari 2022 | 19:58
Natasha Wilona buka suara mengenai hubungan asmaranya dengan Verrell Bramasta. Dia juga santai menanggapi kabar dirinya sudah mualaf.
Instagram

Natasha Wilona buka suara mengenai hubungan asmaranya dengan Verrell Bramasta. Dia juga santai menanggapi kabar dirinya sudah mualaf.

Fotokita.net - Artis cantik Natasha Wilona kedapatan menghabiskan waktu libur bersama mantan kekasihnya, Verrell Bramasta di Dubai, Uni Emirat Arab. Foto Natasha Wilona bareng Chef Salt Bae di Dubai malah bikin netizen ribut. Begini respons mantan Verrell Bramasta usai diviralkan sudah mualaf.

Natasha Wilona memiliki fans garis keras yang selalu setia mengamati keseharian sang artis. Terlebih lagi, mereka menaruh perhatian begitu besar terhadap hubungan asmaranya dengan aktor tampan Verrell Bramasta.

Beberapa waktu lalu, netizen sempat dihebohkan dengan foto liburan bareng Natasha Wilona dengan Verrell Bramasta di Dubai. Mantan pasangan kekasih ini sontak menjadi perbincangan.

Mendengar dirinya santer disebut balikan dengan Verrell Bramasta, sang artis cantik langsung buka suara. "Jadi emang sebenarnya yang ke Dubai, aku lagi ke Dubai dan Verrell mau ke Dubai.Ya udah kita janjian di sana aja ya," jelas Wilona.

"Kalau aku dari Turki, kalau Verrell dari Amerika ya udah kita ketemuan di sana. Jadi waktu liburan hariannya bareng," kata Natasha Wilona seperti yang disampaikan dalam YouTube STARPRO Indonesia, Sabtu (15/1/2022).

Wilona dan Verrell memang menghabiskan waktu libur bersama di Dubai. "Aku di sana sekitar sembilan hari, terus empat hari bareng Verrell. Sisanya lima hari sendiri bareng keluarga aku," terang Wilona.

Beragam foto Natasha Wilona liburan bareng Verrell Bramasta yang tersebar luas di sosial media membuat fans ramai meminta balikan. Menanggapi permintaan itu, Natasha Wilona membantah.

Baca Juga: Foto Hasil Tes PCR Diunggah Natasha Wilona, Verrell Bramasta Kepergok Lakukan Ini

"Enggak (CLBK), kita karena liburan bareng aja. Karena kebetulan liburan bareng kayaknya ini momen fans couple kita udah ngikutin, nungguin dari dulu," beber Wilona. "Terus mereka kayak semangat banget buat ikut ke dalam trip kita secara virtual."

Meski demikian, pemeran sinetron Anak Jalanan itu tak mau menampik kemungkinan di masa depan. Dirinya tak mempermasalahkan dengan para penggemar yang mendukungnya dan Verrell balikan.

"Tanggapan aku selalu senang dengan fans yang selalu mendukung, men-support kita ke arah yang positif. Masalah balikan atau seperti apa kan nggak tahu jodoh orang yang akan datang nantinya. "Untuk saat ini aku sama Verrell bersahabat aja. Sebelum jadian kita bersahabat, sekarang kembali bersahabat," tegas Natasha Wilona.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest