Follow Us

Foto Hasil Tes PCR Diunggah Natasha Wilona, Verrell Bramasta Kepergok Lakukan Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 06 Juli 2021 | 08:40
Verrell Bramasta kepergok lakukan ini saat mantan kekasihnya, Natasha Wilona terseret isu kurang sedap di media sosial.
Instagram

Verrell Bramasta kepergok lakukan ini saat mantan kekasihnya, Natasha Wilona terseret isu kurang sedap di media sosial.

Fotokita.net - Artis Natasha Wilona sedang terseret isu tak sedap. Mantan kekasih Verrell Bramasta ini dituding memaksa jalani pemotretan dalam kondisi positif Covid-19. Karena itu, Natasha Wilona mengunggah foto hasil tes PCR miliknya.

Nama Natasha Wilona terbawa-bawa gegara curhat seorang fotografer yang disampaikan akun Instagram @agoeslim88. Ketika diunggah ulang akun gosip @lambe_turah, curhat fotografer yang menyebut artis berinisial N itu bikin heboh netizen.

Apabila dibaca dari konten yang diceritakan akun @agoeslim88 tertulis jelas adanya seorang artis yang memaksa pemotretan meski terbukti positif COVID-19. Di situ, sang fotografer curhat soal artis berinisial N positif covid-19 namun justru lakukan pemotretan, alih-alih isolasi mandiri.

Baca Juga: Disebut Ngotot Pemotretan Meski Positif Covid-19, Ini Kronologi Curhat Fotografer yang Seret Natasha Wilona

Netizen kemudian menitik beratkan isu tersebut pada Natasha Wilona. Netizen kemudian menyebut nama mantan kekasih Verrell Bramasta itu sebagai artis yang memaksa syuting.

Seperti tak ingin berlama-lama namanya diseret dalam isu yang ramai beredar, melalui akun Instagramnya, Natasha Wilona memberikan penjelasan. Natasha Wilona pun mengunggah 2 foto hasil tes PCR miliknya.

Baca Juga: Fotografer Curhat Artis N Positif Corona Tapi Ngotot Kerja, Natasha Wilona Buka Suara

"Saya mau menginfokan dengan bukti nyata. Bahwa di hari saya photoshoot tgl 3 July, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku," tulis Natasha di akun @natashawilona12.

Dari hasil swab PCR yang diambil tanggal 2 Juli 2021, seperti diunggah di akun Instagramnya, Natasha Wilona dinyatakan negatif Covid-19.

Kemudian di slide berikutnya, mantan kekasih Verrel Bramasta ini mengunggah bukti PCR tanggal 22 Juni 2021, dimana dia dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga: Begini Cara Download Vaksinasi Covid-19 Format Baru, Gampang Banget!

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest