Follow Us

Disebut Ngotot Pemotretan Meski Positif Covid-19, Ini Kronologi Curhat Fotografer yang Seret Natasha Wilona

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 05 Juli 2021 | 17:30
Natasha Wilona terseret dalam curhat seorang fotografer yang menyebut artis berinisial N ngotot menjalani pemotretan meski psoitif Covid-19.
Instagram

Natasha Wilona terseret dalam curhat seorang fotografer yang menyebut artis berinisial N ngotot menjalani pemotretan meski psoitif Covid-19.

Fotokita.net - Seorang fotografer menuding artis berinisial N yang disebut ngotot melakukan pemotretan meski positif Covid-19. Begini kronologi kejadian yang menyeret nama Natasha Wilona.

Curhat fotografer itu disampaikan seorang pembawa acara bernama Agoes Lim melalui akun Instagramnya, @agoeslim88. Curhat itu menjadi heboh setelah diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah.

Dari unggahan @lambe_turah, konten yang diceritakan akun @agoeslim88 tertulis jelas adanya seorang yang memaksa pemotretan meski terbukti positif COVID-19. Di situ, sang fotografer curhat soal artis inisial N positif covid-19 namun justru lakukan pemotretan, alih-alih isolasi mandiri.

Baca Juga: Fotografer Curhat Artis N Positif Corona Tapi Ngotot Kerja, Natasha Wilona Buka Suara

Banyak publik yang kemudian menitik beratkan isu tersebut pada Natasha Wilona. Netizen kemudian menyebut nama mantan kekasih Verrell Bramasta itu sebagai artis yang memaksa syuting.

"Barusan ada teman, salah satu photographer hits jakarta yang cerita. Kemarin beliau mengerjakan project salah satu brand ternama, salah satu artis ternama indonesia inisial 'N'. Singkat cerita si artis 'N' ini setelah tes PCR hasilnya positif tetapi masih kerja dan tidak isoman," tulis Storygram @agoeslim88.

Baca Juga: Momen Suku Baduy Dalam Murka, Bakar Motor Warga yang Kepergok Lakukan Ini, Videonya Heboh

Kendati diketahui hasil PCR sang artis positif, pemotretan tetap berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan yang amat ketat.

"Teman saya (fotografer) ini saat tau dia positif, tetap professional memperbolehkan jalan produksi tetap dengan protokol kesehatan yang super duper ketat sekali banget," beber @agoeslim88.

Walaupun pemotretan tetap berjalan, pihak artis berinisial N khususnya sang ibu, disebutkan malah memberikan respon kurang menyenangkan.

Baca Juga: Begini Cara Download Vaksinasi Covid-19 Format Baru, Gampang Banget!

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest