Follow Us

Pakai Hijab, Foto Celine Evangelista Jadi Sorotan, Ustaz Riza Muhammad Ungkap Fakta Mengejutkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 08 Februari 2022 | 17:32
Foto Celine Evangelista yang mengenakan hijab sudah bikin heboh di media sosial. Ustaz Riza Muhammad sampai bongkar fakta sebenarnya.
Instagram

Foto Celine Evangelista yang mengenakan hijab sudah bikin heboh di media sosial. Ustaz Riza Muhammad sampai bongkar fakta sebenarnya.

Fotokita.net - Artis Celine Evangelista menjadi sorotan di media sosial. Foto Celine memakai hijab menjadi pemicunya. Sementara itu, Ustaz Riza Muhammad mengungkap fakta mengejutkan.

Netizen sedang dibuat heboh gegara penampilan terkini Celine Evangelista. Dalam sebuah foto yang muncul di Instagram, mantan istri Stefan William ini tampak mengenakan pakaian muslim syar'i lengkap dengan hijab dan cadar. Asal tahu saja, foto Celine pakai hijab memang bukan pertama dia memakai baju muslim.

Celine Evangelista terlihat memakai baju muslim syar'i berwarna hijau dan orange dalam foto unggahan Instagram Story salah satu rekannya, Maruef Ashary. Di foto itu, Celine tampak menggunakan hijab panjang dan juga cadar.

"Pelan" belajar nya ya, lama" pst bisa....," tulis akin Maruef yang memperlihatkan Celine Evangelista tengah berjalan di sebuah lorong seperti rumah sakit.

Soal penampilannya, sampai saat ini Celine Evangelista belum memberikan penjelasan. Alhasil, mantan istri Stefan William itu diduga pindah agama. Celine Evangelista bukan kali pertama menggunakan baju muslim syar'i. Saat bulan Ramadhan, Celine juga sering memakai baju muslim.

Celine Evangelista pernah menjawab soal isu dirinya disebut bakal jadi mualaf. "Apa pun agamanya, apapun menurut aku semua kembali ke diri masing-masing aja. Yang penting iman, amal, perbuatan kita di dunia," jaawab Celine Evangelista ditemui awak media detik di Studio G7, Mampang, Jakarta Selatan.

Celine selalu mengatakan hidup dalam perbedaan itu bukan untuk diperdebatkan. Dia yang besar di lingkungan dengan agama muslim dan nonmuslim, justru sangat mencintai perbedaan.

Baca Juga: Ikuti Ivan Gunawan, Celine Evangelista Pamer Foto Boneka Arwah, Ahli Lihat Fenomena Ini di Kalangan Selebriti

"Nggak ada perbedaan yang ada ujungnya, setiap orang pasti berbeda, punya pikiran yang berbeda, tanggapan yang berbeda, pandangan yang berbeda. Jadi kita harus saling menghargai perbedaan itu. Pelangi itu indah karena warnanya berbeda-beda," ucapnya.

Saat itu, Celine juga mengatakan Stefan menyukai dirinya yang memakai pakaian tertutup seperti baju muslim. Celine juga mengaku sudah bertanya kepada ustaz soal kenyamanannya memakai baju muslim.

Celine Evangelista tak ingin dirinya memakai baju muslim justru dianggap salah. "Karena aku takut berbuat salah kan, kita nggak tahu ya namanya aku nggak begitu paham. Aku sempat tanya, 'Bagaimana ustaz kalau misalnya aku pakai-pakaian hijab atau apa,'" tuturnya.

"Tapi karena aku juga belajar di agama aku pun ada ayatnya di Alkitab untuk menudungi kepala sebenarnya kalau dipelajari. Cuma memang tidak diwajibkan di agama aku, cuma akan lebih baik jika kita berbuat kepada Tuhan dan pada saat kita lagi beribadah menudungi kepala," jelas Celine Evangelista.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest