Follow Us

Pamer Foto Bermasker TNI, Mantan Ayu Ting Ting Protes ke Jokowi, Femmy Permatasari: Bravo My Brother

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 15 Juli 2021 | 22:22
Musisi Didi Riyadi menyampaikan protes melalui surat terbuka yang ditujukan kepada Presiden Jokowi.
Instagram

Musisi Didi Riyadi menyampaikan protes melalui surat terbuka yang ditujukan kepada Presiden Jokowi.

Fotokita.net - Musisi Didi Riyadi menyampaikan protes melalui surat terbuka yang ditujukan kepada Presiden Jokowi. Sebelum menyampaikan pesannya, mantan Ayu Ting Ting ini memamerikan foto dirinya pakai masker.

Isu perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat yang diterapkan pemerintah untuk menekan laju penularan Covid-19 rupanya sudah membuat resah banyak pihak.

Meski sudah mendapat bantahan dari pemerintah, isu perpanjangan PPKM darurat terlanjur bergulir cepat seperti bola panas. Salah satu orang yang menolak perpanjangan PPKM darurat adalah musisi Didi Riyadi.

Baca Juga: Kades di Sragen Nekat Pasang Baliho Maki-maki Pemerintah, Ngaku Begini di Depan Polisi, Ini Fotonya

Pemilik nama lengkap Rahmat Riyadi ini menuliskan surat terbuka untuk Presiden Joko Widodo melalui akun Instagram pribadinya yang sudah mendapatkan verifikasi.

Surat terbuka yang disampaikan Didi Riyadi diketik dengan rapi dan pada bagian akhirnya dibubuhkan tanda tangan musisi yang sempat dekat dengan Ayu Ting Ting ini. Ada tiga lembar surat terbuka yang dibuat oleh Didi Riyadi.

Sebelum melampirkan tiga lembar surat terbuka itu, Didi Riyadi memamerkan foto dirinya memakai masker hitam dengan logo TNI.

Baca Juga: Habib Rizieq Sebut Staf Khusus Jokowi Terlibat Penembakan 6 Laskar FPI, Sunan Kalijaga Buru-buru Minta Rahasiakan Hal In

Lantas apa isi surat terbuka mantan Ayu Ting Ting kepada Presiden Jokowi?

"Kepada yg terhormat : Bapak Presiden RI Ir. Joko Widodo. Perkenankan saya menyampaikan surat terbuka pertama saya," tulis Didi Riyadi melalui keterangannya, Kamis (15/7/2021).

"Mohon maaf atas segala kekurangan nya. Hidup NKRI," tambah Didi Riyadi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest