Follow Us

Foto Janda Gading Marten Peluk Putrinya Terus Didoakan, Gisel Terkejut Lihat Respons Gempi Soal Konten Orang Dewasa: Sensitif

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 10 Januari 2022 | 23:54
Dalam foto terkini, Gisel yang memeluk Gempi, netizen mendoakan agar penyanyi asal Surabaya itu bisa balikan dengan Gading Marten.
Instagram

Dalam foto terkini, Gisel yang memeluk Gempi, netizen mendoakan agar penyanyi asal Surabaya itu bisa balikan dengan Gading Marten.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel terus menjadi perbincangan sepulang dari liburan bareng mantan suaminya, Gading Marten di Bali.

Hingga kini, foto janda Gading Marten yang memeluk putrinya, Gempita Nora Marten atau Gempi terus didoakan netizen. Dulu, Gisel pernah terkejut lihat respons Gempi soal konten orang dewasa: sensitif.

Gisel telah menyadari foto dirinya saat berlibur bersama Gading Marten terus menjadi perhatian netizen. Maklum, sejak mengumumkan putus dari sang kekasih, Wijaya Saputra atau Wijin, Gisel terus mendapatkan desakan dari netizen.

Para penggemar Gisel telah meminta ibunda Gempi agar mau rujuk dengan Gading Marten. Mereka kompak bilang, semua itu demi kebaikan putri kesayangan pasangan pesohor yang sejak balita sudah menjadi idola publik.

Rumor Gisel rujuk dengan Gading Marten memang terus bergulir. Terlebih lagi, Raffi Ahmad tanpa sungkan menggoda sahabatnya, Gading Marten di sebuah acara publik. Tanpa tedeng aling-aling, Raffi Ahmad melontarkan isu panas, Gisel bakal rujuk dengan Gading Marten.

Dalam banyak kesempatan, Gading Marten selalu berkata diplomatis ketika awak media menyinggung rencana rujuk itu. Gading Marten kerap menekankan hubungannya dengan Gisel selalu berjalan baik, tanpa harus kembali mengikat dalam sebuah tali pernikahan.

Sementara itu, setelah putus dari Wijin, Gisel juga memberi kode yang membuat orang semakin penasaran. Dia tidak memberikan jawaban tegas, tetapi enggan menepisnya mentah-mentah.

Baca Juga: Puji Istri Sammy Simorangkir, Foto Gisel Pakai Dress Punggung Bolong Bikin Netizen Singgung Miranda Layangan Putus

Ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo, Gisel menekankan bahwa dia tidak pernah bilang dirinya enggan balikan lagi dengan Gading Marten. Dia juga menekankan dirinya selalu menjaga hubungan harmonis dengan mantan suaminya itu.

Belum cukup itu, Gisel juga menyebutkan kepada Melaney Ricardo bahwa dirinya selalu menyelipkan nama Gading Marten dalam setiap doanya.

Gisel mengakui beberapa tahun belakangan ini, dia semakin dekat dengan Tuhan. Dia berusaha untuk mendekatkan diri dengan Yang Maha Kuasa.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular