Follow Us

Pengasuh Gempi Gelar Resepsi Nikah, Foto Gisel Beraksi di Depan Undangan Bikin Netizen Bertanya-tanya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 11 Januari 2022 | 23:20
Selayaknya keluarga, ibunda Gempi tanpa ragu memeluk erat hingga bercengkrama dengan Koneng. Foto Gisel di resepsi bikin netizen bertanya.
Instagram

Selayaknya keluarga, ibunda Gempi tanpa ragu memeluk erat hingga bercengkrama dengan Koneng. Foto Gisel di resepsi bikin netizen bertanya.

Fotokita.net - Pengasuh anak kesayangan Gisella Anastasia, Siti Rukoyah atau Koneng menggelar resepsi pernikahan beberapa waktu lalu. Ternyata foto Gisel beraksi di depan undangan bikin netizen bertanya-tanya.

Koneng menggelar resepsi pernikahan dengan orang tersayangnya pada 16 Oktober 2018. Gisella Anastasia datang ke acara pernikahan pengasuh Gempita itu.

Dalam acara berbahagia pengasuh Gempi itu, Gisel tampil cantik dalam balutan busana berwarna biru. Kehadiran Gisel membuat Koneng merasa sangat bahagia.

Padahal, lokasi resepsi pernikahan Koneng itu berada jauh dari Jakarta. Acara Koneng digelar di Tegal, Jawa Tengah.

Saat ini Koneng memang sudah tidak lagi bekerja dengan Gisel. Sejak 2019, Koneng mengundurkan diri dari rumah Gisel. Namun, Koneng tetap menjalin silaturahmi dengan mantan bosnya.

Buktinya, ketika Gisel merayakan ulang tahun pada November 2021, Koneng dengan bangga memamerkan foto dirinya bareng mantan istri Gading Marten.

Sebagai seorang artis papan atas, Gisel rupanya terlihat sama sekali tidak canggung untuk dekat dengan semua orang, termasuk pengasuh Gempi.

Dalam kesempatan kali ini Gisel memperlihatkan keakrabannya dengan datang ke acara pernikahan Koneng.

Dalam foto di akun Instagram @siti_syalalah, nampak Gisel hadir tanpa didampingi sang suami, Gading Marten atau si kecil Gempita.

Baca Juga: Foto Janda Gading Marten Peluk Putrinya Terus Didoakan, Gisel Terkejut Lihat Respons Gempi Soal Konten Orang Dewasa: Sensitif

Selayaknya keluarga sendiri, ibunda Gempi tanpa ragu memeluk erat hingga bercengkrama dengan Koneng.

Melihat Gisel yang rela datang jauh-jauh ke Tegal, Koneng pun merasa terharu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest