Follow Us

Tabrak Flyover, Foto Bus Sipirok Nauli Terbelah di Padang Panjang Jadi Sorotan, Ternyata Sopir Punya Masalah Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 31 Januari 2022 | 14:48
Foto bus Sipirok Nauli yang terbelah bagian atapnya di Padang Panjang bikin kaget warga. Polisi memburu sopir bus yang kabur.
Facebook

Foto bus Sipirok Nauli yang terbelah bagian atapnya di Padang Panjang bikin kaget warga. Polisi memburu sopir bus yang kabur.

Fotokita.net - Bus PO Sipirok Nauli yang melaju dengan kecepatan tinggi menabrak fly over di Padang Panjang, Sumatera Barat, Minggu (30/1/2022) pagi. Akibat benturan yang begitu keras, bagian atap sampai terlepas dari badan bus. Foto bus Sipirok Nauli terbelah di Padang Panjang jadi sorotan. Ternyata sopir bus punya masalah ini.

Bus Sipirok Nauli yang dikemudikan Manalu datang dari arah Bukittinggi menuju Jambi. Bus dengan Nopol BB 7626 LH mengangkut 20 orang penumpang.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut, namun sebanyak 17 dari 20 penumpang luka-luka. Mereka kini sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Diketahui di bawah jembatan flyover yang menghubungkan terminal bus Bukit Surungan dengan jalan lingkar tersebut tidak bisa dilalui oleh kendaraan besar. Sebab, terowongan di bawah jembatan berukuran kecil.

Foto bus Sipirok Nauli yang terbelah bagian atapnya beredar di media sosial. Foto bus yang mengalami peristiwa nahas itu mendapatkan banyak sorotan dari netizen. Mereka menanyakan kronologi kejadian yang menyebabkan bagian atap terlepas dari badan bus.

Kecelakaan bus menabrak flyover ini diduga karena sopir bus memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Kasus kecelakaan tunggal itu kini ditangani Satlantas Polres Padang Panjang. Petugas masih meminta keterangan sejumlah saksi dan sopir bus.

Bodi bus antarkota antarprovinsi (AKAP) itu sampai terbelah gara-gara menghantam dinding Lorong flyover Simpang Lapan. Benturan mengakibatkan atap bus lepas.

Baca Juga: Ferry Irawan Bisa Lega, Tabiat Asli Venna Melinda Berubah Gegara Dapat Hidayah dari Sosok Ini, Foto Prewedding Jadi Sorotan

Iwen, salah seorang warga yang tinggal tepat di sebelah flyover, menyampaikan bahwa dirinya mendengar bunyi keras saat bus tersebut mengalami kecelakaan. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB.

"Ada dentuman sangat keras dari luar, saya kira bunyi apa sekeras itu, ternyata ada bus yang nabrak jembatan (fly over)," terangnya dilansir dari Tribun Padang, Minggu. Ketika mendengar benturan itu, Iwen kaget.

Ia kemudian keluar rumah. Di luar, ia menemukan sebuah bus yang bagian atapnya telah lepas. Iwen juga mendengar jeritan penumpang.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest