Follow Us

Foto Prilly Latuconsina Beli Saham Persikota Tangerang Jadi Sorotan, Melaney Ricardo Syok Sang Artis Usir Pacar Gegara Minta Hubungan Badan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 30 Januari 2022 | 19:21
Foto Prilly Latuconsina menandatangani perjanjian sebagai pemilik Persikota Tangerang menjadi sorotan netizen. Melaney Ricardo syok.
Instagram

Foto Prilly Latuconsina menandatangani perjanjian sebagai pemilik Persikota Tangerang menjadi sorotan netizen. Melaney Ricardo syok.

Fotokita.net - Artis cantik Prilly Latuconsina secara resmi membeli saham klub sepak bola Persikota Tangerang. Foto Prilly Latuconsina tanda tangan perjanjian jadi sorotan. Dulu, Melaney Ricardo syok sang artis usir pacar gegara minta hubungan badan sebelum nikah.

Prilly Latuconsina membuat netizen terkejut. Pada Minggu (30/1/2022), artis pemeran film Danur itu mengumumkan secara resmi membeli saham klub sepak bola Persikota Tangerang. Pengumuman ini disampaikan melalui akun Instagram miliknya.

Prilly dengan bangga memberitahukan dirinya sebagai pemilik Persikota Tangerang. "Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik.

Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun kedepan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1. Tidak ada yang tidak mungkin. SEMANGAT SEMUANYA! @persikotafc1994," tulis Prilly dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram miliknya.

Foto Prilly Latuconsina yang menandatangani perjanjian sebagai pemilik Persikota Tangerang menjadi sorotan netizen. Beragam ucapan selamat dilontarkan rekan artis hingga netizen.

Aktris pemeran film Danur itu melanjutkan jejak para selebriti lainnya yang juga kini sibuk di klub olahraga. Seperti Raffi Ahmad dengan RANS Cilegon FC dan Atta Halilintar dengan AHHA PS Pati FC.

Terkait Prilly Latuconsina menjadi pemilik, pihak klub juga sudah mengonfirmasinya membeli saham Persikota. "Iya beli saham," kata Manajer Persikota Mahdiar dilansir dari detiksport, mengonfirmasi masuknya Prilly Latuconsina sebagai salah satu pemilik klub.

Baca Juga: Balas Tudingan Cewek Matre dengan Jawaban Cerdas, Prilly Latuconsina Blak-blakan Sebut Cuma Mau Dinikahi dengan Cincin Berlian Asli: Malu Say

"Nanti kami sampaikan berapa besar sahamnya yang dia beli dalam preskon yang akan kami gelar. Nggak sampai 50 persen, di bawah itu," lanjutnya menambahkan.

Medio Juni 2021, awak media detik pernah berjumpa salah satu pemilik saham Persikota yakni Jalal Jalil. Mantan pesepakbola era 80-an itu punya 50 persen saham Persikota, yang artinya pemilik mayoritas. Ketika itu Jalal Jalil juga menunjukkan bukti kepemilikan sahamnya di Persikota.

Mahdiar sendiri kini memastikan bahwa saham Persikota yang dibeli oleh Prilly bukanlah berasal dari Jalal Jalil.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest