Follow Us

Ferry Irawan Bisa Lega, Tabiat Asli Venna Melinda Berubah Gegara Dapat Hidayah dari Sosok Ini, Foto Prewedding Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 31 Januari 2022 | 09:28
Dapat hidayah dari sosok ini, foto penampilan Venna Melinda langsung berubah drastis. Tabiat asli calon istri Ferry Irawan ikut berubah.
Instagram

Dapat hidayah dari sosok ini, foto penampilan Venna Melinda langsung berubah drastis. Tabiat asli calon istri Ferry Irawan ikut berubah.

Fotokita.net - Aktor Ferry Irawan sebentar lagi akan melepas masa dudanya. Dia segera menikahi kekasihnya, artis sekaligus mantan anggota DPR Venna Melinda. Kini, Ferry bisa bernapas lega. Tabiat asli Venna Melinda berubah gegara dapat hidayah dari sosok ini.

Ferry Irawan telah menggelar foto prewedding bersama Venna Melinda di Bali baru-baru ini. Foto prewedding Venna Melinda dan Ferry Irawan di Bali menuai beragam tanggapan dari netizen.

Banyak netizen yang mendoakan agar pernikahan mereka berdua kelak bertahan sampai maut memisahkan. Venna Melinda terlihat begitu bahagia menggelar serangkaian foto prewedding dengan memakai pakaian adat Bali.

Venna dan Ferry tampak berada di resort milik keluarga Sarah Menzel, kekasih Azriel Hermansyah. Venna Melinda dalam unggahannya menerangkan bahwa ia sangat bahagia karena bisa memakai baju adat Bali klasik berdua dengan sang kekasih yang akan segera dinikahinya pada bulan Februari mendatang.

Venna tampak menawan dengan bunga merah yang tersemat di balik telinga dan juga mahkota yang megah. Sementara itu Ferry Irawan juga tampak gagah dengan udeng dan baju khas Bali. Namun lewat potret ini pula Venna Melinda sempat disorot di bagian perut. Netizen mencibir bahwa Venna tampak seperti wanita hamil.

Ibunda dari Verrel Bramasta, Athalla Naufal, dan Vania itu juga mengungkapkan bahwa foto dengan pakaian adat Bali klasik adalah cita-citanya. Jadi, sekarang cita-citanya sudah tercapai bersama belahan jiwanya.

"Cita cita saya adalah bisa memakai Baju Adat Bali Klasik ,,, Astungkare bisa terwujud ,, Matur sukseme untuk semua pihak yang sudah membantu," tulis Venna.

Baca Juga: Perut Buncit Coba Ditutupi, Foto Prewedding Venna Melinda Ramai Dibahas, Permintaan Ferry Irawan ke Calon Istri Bikin Nyesek

Totalitas banget foto prewedding Venna Melinda dan Ferry Irawan, sampai ceritanya Ferry lagi main gamelan mengiringi Venna Melinda menari. Sayang sekali Venna menari sambil duduk. Kalau sambil berdiri pasti lebih maksimal.

Untuk sesi foto prewedding, Venna Melinda dan Ferry Irawan yang baru mulai dekat akhir tahun 2021 lalu ini menyiapkan baju lebih dari satu. Sayangnya, foto prewedding Venna Melinda jadi sorotan netizen.

Melihat foto prewedding Venna Melinda tersebut, banyak netizen yang justru menyorot bagian perut dari ibunda Verrell Bramastha dan Athalla Naufal tersebut. Bahkan, hingga mengira bahwa wanita 49 tahun itu tengah berbadan dua. "Hamil?" tulis netizen di kolom komentar seperti dikutip, Kamis (27/1/2022).

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest