Follow Us

Foto Kenang Mirdad Tertawa di Depan Tyna Kanna Beredar, Lydia Kandou Ungkap Fakta Sebenarnya dalam Rumah Tangga Sang Putra

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 25 Januari 2022 | 11:58
Kenang Mirdad disebut pindah agama hingga memicu perceraian dengan Tyna Kanna. Ibunda Kenang, Lydia Kandou ungkap fakta sebenarnya.
Instagram

Kenang Mirdad disebut pindah agama hingga memicu perceraian dengan Tyna Kanna. Ibunda Kenang, Lydia Kandou ungkap fakta sebenarnya.

Fotokita.net - Rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna sudah kandas. Meskipun demikian, keduanya menjaga hubungan harmonis demi anak-anak. Foto Kenang Mirdad tertawa di depan Tyna Kanna beredar di media sosial.

Perceraian putra Lydia Kandou dan Jamal Mirdad sempat membuat publik terkejut. Sebab, tiada angin tiada hujan, kabar buruk itu menyebar dengan cepat. Sampai sekarang, penyebab kandasnya pernikahan pasangan pesohor itu masih menjadi misteri. Namun, Lydia Kandou mengungkap fakta sebenarnya dalam rumah tangga sang putra kesayangan.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Tyna Kanna terhadap Kenang Mirdad pada 18 Januari lalu. Majelis hakim juga memberikan hak asuh kedua putri mereka, Alaia dan Aluna, kepada Tyna Kanna.

Pada saat bersamaan, beredar rumor bahwa Tyna menggugat cerai Kenang setelah suaminya itu keluar dari Islam.

Setelah resmi bercerai, rupanya Kenang Mirdad tetap menjaga komitmennya untuk menjalin hubungan baik dengan mantan istrinya, Tyna Kanna. Keduanya terlihat kembali mesra. Bahkan, pada 22 Januari lalu, foto Kenang Mirdad tertawa lepas di depan Tyna Kanna diunggah di Instagram.

Kebahagiaan mantan pasangan suami istri itu ditemani kedua putri tercinta. Kenang Mirdad memamerkan kebersamaan keluarga, sekalipun sudah tidak tinggal satu atap lagi.

Lewat Instagram, putra Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu melakukan swa foto dengan Tyna dan kedua putrinya sebagai background. Keluarga ini tersenyum bahagia ke arah kamera.

Baca Juga: Foto Tyna Kanna Mirdad Rayakan 10 Tahun Pernikahan Disorot, Nana Mirdad Sampai Banjir Air Mata Saat Adik Iparnya Dihantam Musibah

Sementara Tyna mengunggah fotonya bersama Kenang yang menggunakan kaus putih dan celana pendek sambil menggendong putri bungsunya di bahu.

Ada netizen yang menyebutkan, perceraian Kenang Mirdad dan Tyna Kanna terjadi lantaran pindah agama. Lydia Kandou menyanggah rumor yang viral di jagat maya itu.

"Setahu saya, dari awal pacaran sampai pernikahan 12 tahun dan sampai sekarang dalam keyakinannya Kenang nggak pernah berubah dan Tyna tahu ini. Maaf, ada beberapa orang yang memakai agama untuk mencari pembenaran diri," kata Lydia Kandou.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest