Follow Us

Bernyanyilah Selalu di Surgamu, Andre Hehanussa Unggah Foto Penyanyi Lawas yang Terbaring Lemah, Meninggal Dunia Usai Dirawat

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 03 Januari 2022 | 09:55
Foto kenangan bersama Nindy Ellesse sengaja dipajang Andre Hehanussa di akun media sosial miliknya. Andre mengucapkan pesan terakhirnya.
Facebook

Foto kenangan bersama Nindy Ellesse sengaja dipajang Andre Hehanussa di akun media sosial miliknya. Andre mengucapkan pesan terakhirnya.

Fotokita.net - Penyanyi senior Andre Hehanussa mengunggah foto sahabatnya, musisi lawas Nindy Ellesse Laoh yang terbaring lemah di atas ranjang. Nindy Ellesse meninggal dunia usai menjalani perawatan intensif karena penyakitnya. Andre Hehanussa sampaikan pesan terakhir, "Bernyanyilah selalu di Surgamu, Sahabatku."

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Penyanyo lawas Nindy Ellesse Laoh meninggal dunia pada hari Minggu (2/1) pukul 21.55 WIB. Ia mengembuskan napas terakhirnya di usia 55 tahun.

Salah satu sahabat Nindy Ellesse, Andre Hehanussa, mengunggah foto penyanyi lawas itu yang tampak terbaring lemah di atas ranjang. Dari foto itu, terlihat hidung Nindy Ellesse dipasangi selang oksigen untuk membantu pernapasannya.

Sementara itu, di sekitar bagian mulut Nindy tampak menghitam. Matanya agak terpejam. Sekalipun menahan nyeri atas penyakit yang dideritanya, Nindy berusaha tersenyum saat foto bersama Andre Hehanussa.

Foto kenangan bersama Nindy Ellesse sengaja dipajang Andre Hehanussa di akun media sosial miliknya. Andre mengucapkan pesan terakhir atas kepergian sahabatnya. "Thank God, sudah memberikan sahabat yang hebat. Terimalah sahabat kami di sisi Mu, Ya Bapa. Bernyanyilah selalu di Sorga Mu, Sahabatku. Rest in Love Nindy Laoh. WE LOVE U SO MUCH DEAR ❤️," tulis Andre Hehanussa di akun media sosialnya.

Baca Juga: Innalillahi, Doa Kami Menemanimu Berjumpa Sang Khalik, Andre Hehanussa Tulis Pesan Duka, Foto Musisi Senior Ini Ditangisi

Kepergian Nindy Ellesse Laoh untuk selamanya juga disampaikan oleh penyanyo senior, Lita Zen. Dalam salah satu unggahan di Instagram miliknya, Lita mengunggah foto Nindy Elllesse. Ia lalu menuliskan caption duka cita.

"Gone but never forgotten. Rest in peace, dear friend @nindy_ellesse you’ll be with me forever.????????????????????????," tulis Lita Zen, Senin (3/1/2022).

Kabar duka Nindy Ellesse Laoh juga disampaikan oleh akun Instagram Seniman Nusantara. Dalam Instagram miliknya, akun Seniman Nusantara menuliskan soal kabar kepergian sang penyanyi.

"Jakarta, 2 Januari 2022 "Tuhan selalu hadir..." - Nindy Ellesse Yang kami kasihi, terima kasih sudah menjadi berkat untuk Seniman Nusantara, untuk Indonesia. Cahayamu akan selalu bersinar. Selamanya," tulisnya dalam Instagram miliknya.

"Selamat jalan sahabat, kakak, ibu, motivator terkasih, terima kasih untuk semua karya, semangat dan teladan. Namamu akan selalu ada, selamanya dalam hati kami," jelasnya lagi.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest