Follow Us

Foto Rio Ramadhan Mantan Pacar Kekeyi Meninggal Dunia Terlanjur Viral, Ibunda Ungkap Fakta Sebenarnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 02 Januari 2022 | 10:51
Foto Rio Ramadhan dengan berita meninggal dunia terlanjur viral. Banyak netizen yang tidak percaya dengan kabar Rio Ramadhan meninggal dunia.
Instagram

Foto Rio Ramadhan dengan berita meninggal dunia terlanjur viral. Banyak netizen yang tidak percaya dengan kabar Rio Ramadhan meninggal dunia.

Fotokita.net - Selebgram Rio Ramadhan, mantan pacar Kekeyi dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (2/1/2022). Foto Rio Ramadhan yang meninggal dunia mendadak itu terlanjur viral di jagat maya. Namun, ibunda Rio Ramadhan mengungkap fakta sebenarnya.

Foto Rio Ramadhan saat bersama Kekeyi sudah lama menghilang. Apabila dilihat di akun Instagram milik Rio Ramadhan, seluruh foto unggahannya sudah dihapus. Akun Instagram ini sudah tidak memiliki aktivitas lagi.

Nama Rio Ramadhan mulai viral ketika dia menjadi pacar Kekeyi. Meski tak sedikit yang menganggap itu hanya settingan saja.

Karena itulah, Rio Ramadhan sempat dihujat netizen, karena dianggap menggunakan settingan, untuk menunjang popularitasnya.

Pada mulanya, nama Kekeyi melambung karena video viralnya melakukan makeup dengan menggunakan balon sebagai pengganti beauty blender. Lalu, wajah Kekeyi semakin wara-wiri di talkshow karena dirinya berpacaran dengan Rio Ramadhan.

Baca Juga: Disebut Meninggal Dunia, Foto Mesra Rio Ramadhan Bareng Kekeyi Sudah Hilang, Rahasianya Dibongkar Rizky Billar

Kini, foto Rio Ramadhan dengan berita meninggal dunia terlanjur viral. Banyak netizen yang tidak percaya dengan kabar Rio Ramadhan meninggal dunia. Namun, salah seorang teman baik Rio Ramadhan mengunggah foto kebersamaannya dengan Rio dengan keterangan foto berduka cita.

Berdasarkan kabar yang beredar, Rio Ramadhan meninggal karena menderira penyakit. Pada saat kabar itu merebak, pihak keluarga belum memberikan penjelasan lebih lanjut terkait Rio Ramadhan yang disebut meninggal dunia.

Video yang diunggah Putri tersebut, kini banyak dikomentari oleh netizen. Awalnya banyak yang tidak percaya dengan kabar tersebut.

"Gue kira boongan, ternyata beneran, walaupun gue sempet kesel sama Rio, tapi kayak gak nyangka aja, RIP ya Yo, semoga amal ibadahnya diterima Tuhan," tulis salah satu netizen.

Akan tetapi setelah dilakukan penelusuran, salah satu teman Rio, dengan akun instagram @Olshalle, mengunggah story fotonya bersama Rio Ramadhan dengan tulisan, rest in peace, man.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest