Follow Us

Dipijat Ruben Onsu, Foto Raffi Ahmad Kesurupan Tuai Komentar, Respons Melly Goeslaw Bikin Syok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 14 Januari 2022 | 14:48
Respons Melly Goeslaw di konten Raffi Ahmad kesurupan sontak dibanjiri like dari netizen. Foto Raffi Ahmad kesurupan ramai dibahas.
Instagram

Respons Melly Goeslaw di konten Raffi Ahmad kesurupan sontak dibanjiri like dari netizen. Foto Raffi Ahmad kesurupan ramai dibahas.

Fotokita.net - Presenter Raffi Ahmad mengalami kesurupan saat syuting acara Kakak Beradik Podcast bersama Ruben Onsu. Suami Nagita Slavina itu terlihat lemas hingga terus dipijat sahabatnya, Ruben Onsu. Foto Raffi Ahmad kesurupan menuai banyak komentar netizen. Namun, respons penyanyi Melly Goeslaw bikin syok jagat maya.

Raffi Ahmad menjadi salah satu bintang tamu dalam acara Kakak Beradik Podcast pada Kamis (13/1/2022) malam. Acara podcast milik Ruben Onsu dan adiknya itu disiarkan langsung dikanal YouTube MOP Chanel selama dua jam dan mulai pukul 22.00 Wib.

Dalam acara malam itu, Raffi Ahmad menjalani syuting yang diadakan di salah satu rumah sakit yang dibangun di atas tanah kuburan.

Nah, di tengah acara, Raffi Ahmad mendadak mengalami kejadian mistis. Ayah Rafathar ini mengalami kesurupan dari arwah penunggu dari rumah sakit yang tampak menghadirkan aura bikin bulu kuduk merinding.

Sebelum kesurupan, Raffi Ahmad tampak sangat diam dan menundukkan kepalanya. Padahal sebelumnya ia terlihat santai dan sempat memainkan handphone.

Raffi Ahmad tiba-tiba kesurupan saat tengah diwawancarai Ruben Onsu. Raffi yang kala itu duduk di samping komedian Anwar Sanjaya mendadak diam dengan mata yang berubah merah seperti orang marah.

Sejurus kemudian, Raffi Ahmad pun menggeram, matanya memerah dan tampak meruncingkan matanya. Kru yang ada disana sontak memanggil Raffi Ahmad dan membacakan doa untuknya.

Baca Juga: Foto Tampang Anak Kedua Raffi Ahmad Bikin Penasaran, Ini Bedanya Saat Nagita Slavina Lahiran Rafathar

Namun saat dibacakan doa, Raffi Ahmad memukul meja dengan sangat kuat. Hal tersebut membuat kru yang ada didekatnya terkejut. Anwar Sanjaya yang ada di dekat Raffi Ahmad pun meminta suami Nagita Slavina untuk sadar. "Aa sadar a, astaghfirullahaladzim," ucap Anwar.

Raffi Ahmad belum juga sadar, ia pun menendang meja yang ada didepannya hingga berkali-kali. Ruben Onsu yang berada disamping Raffi Ahmad pun memegang tangan sahabatnya sembari meminta untuk sadar. "Raffi lawan fi," ujar Ruben Onsu.

Kondisi Raffi ini sontak membuat semua orang yang berada di sana panik dan ketakutan. Anwar Sanjaya pun tak hentinya membacakan ayat-ayat suci Al Quran. Ia juga berusaha menyadarkan suami Nagita Slavina tersebut.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest