Follow Us

Foto Dorce Gamalama Makan Bareng Raffi Ahmad Banjir Pujian, Kondisi Artis Senior Ini Sudah Kehilangan Kesadaran, Bunda Dorce: Aku Siapkan Kain Kafan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 08 Oktober 2021 | 14:29
Foto Dorce Gamalama makan bareng Raffi dan Nagita masih bisa kita temukan hingga saat ini. Netizen banyak berikan pujian di foto ini.
Instagram

Foto Dorce Gamalama makan bareng Raffi dan Nagita masih bisa kita temukan hingga saat ini. Netizen banyak berikan pujian di foto ini.

Fotokita.net - Foto Dorce Gamalama makan bareng Raffi Ahmad banjir pujian di media sosial. Sekarang kondisi artis senior ini sudah kehilangan kesadaran. Beberapa waktu lalu, Bunda Dorce mengaku sudah menyiapkan kain kafan sendiri.

Pada masa pandemi tahun 2020, Dorce Gamalama sempat ikut masuk dalam konten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ketika itu, Bunda Dorce, sapaan akrab Dorce Gamalama mengaku keuangannya terdampak karena pembatasan kegiatan dunia hiburan akibat pandemi Covid-19 yang merebak sejak Maret 2020.

Saat bertemu Raffi Ahmad, Bunda Dorce sempat mencicipi menjadi sopir pribadi suami Nagita Slavina. Semua itu menjadi bagian dari konten yang tayang melalui kanal YouTube RANS Entertainment.

Dalam sebuah kesempatan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak Dorce Gamalama menjadi makan bersama di sebuah restoran soto. Dalam foto itu, Raffi Ahmad tampak menggigit sate paru yang tersaji di depannya, sementara Dorce Gamalama berada di sebelahnya bersama Nagita Slavina. Mereka terlihat bahagia dan menebar tawa di depan kamera.

Foto Dorce Gamalama makan bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina banjir pujian dari netizen. Sebab, foto Dorce Gamalama diunggah Raffi Ahmad melalui akun Instagram @raffinagita1717 pada 11 Juni 2020. Foto Dorce Gamalama makan bareng Raffi dan Nagita masih bisa kita temukan hingga saat ini.

Dari lebih 2.500 komentar yang ditulis, netizen kompak memberikan emoji love di foto Dorce Gamalama. Mereka juga memuji kerendahan hati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mengajak makan bareng Bunda Dorce. Tempat makan mereka pun terbilang sederhana, bukan bergaya sultan.

Baca Juga: Baru 2 Hari Kerja Jadi Sopir Raffi Ahmad, Dorce Gamalama Tiba-tiba Terkapar di Atas Ranjang Hingga Harus Diinfus: 'Muntah Nggak Biasa Makanan Orang Kaya'

Setelah sekian lama membuat konten bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kini kondisi artis senior ini sudah kehilangan kesadaran. Dorce Gamalama sedang berada di ruang ICU dalam kondisi kritis.

Kabar tersebut diberitahukan oleh keponakan Dorce Gamalama yang bernama Mimi. Ia membuat status di nomor pribadi Dorce Gamalama.

"Assalamualaikum wr wb. Sahabat2 mama teman dan kerabat mohon izin saya mimi keponakan nya bunda dorce.. saya memohon keikhlasan hati om dan tante semua untuk mendoakan orangtua kami yang saat ini sedang berada di ICU dalam kondisi tidak sadar kan diri," tulisnya kepada awak media, Jumat (8/10/2021).

Mimi tidak menjelaskan kenapa Dorce Gamalama bisa dilarikan ke rumah sakit. Ia juga tidak memberitahu di mana Dorce Gamalama dirawat.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest