Follow Us

Kenangan Indah Foto Bareng Raffi Ahmad, Tangan Dorce Gamalama Ditusuk Infus Baru 2 Hari Kerja di Istana Sultan Andara

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 08 Oktober 2021 | 21:45
Kenangan indah foto bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Dorce Gamalama banjir pujian dari netizen. Tangan Bunda Dorce ditusuk infus.
Instagram

Kenangan indah foto bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Dorce Gamalama banjir pujian dari netizen. Tangan Bunda Dorce ditusuk infus.

Fotokita.net - Artis serba bisa Dorce Gamalama mengenang masa indah lewat foto bareng Raffi Ahmad. Foto bareng ayah Rafathar ini diunggah di Instagram. Tangan Dorce Gamalama langsung ditusuk infus baru 2 hari kerja di istana sultan Andara.

Kondisi terkini Dorce Gamalama mengejutkan publik. Pihak keluarga menyebutkan artis yang juga pelawak ini dalam kondisi kritis di ruang ICU rumah sakit. Dorce Gamalama harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kehilangan kesadaran.

Kabar Dorce Gamalama masuk ICU rumah sakit langsung menyebar di antara awak media. Dorce Gamalama saat ini terbaring lemah dan mendapat perawatan intensif di RS Primaya, Bekasi. Kondisi sahabat Mpok Atiek ini bikin hati miris.

Khadijah menyebut ibunya itu memang memiliki riwayat penyakit diabetes. Bahkan beberapa waktu lalu sempat menjalani rawat inap selama sepekan.

"Memang selama ini, mamah sempat dirawat inap atau diopname di rumah sakit selama seminggu," kata Khadijah, anak Dorce Gamalama, ketika ditemui di RS Primaya Bekasi, Jumat (8/10/2021). "Kemarin dirawat tuh karena sakit gula atau diabetesnya," tambahnya.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Ucapkan Selamat Jalan Lewat Foto Bareng Pelawak Omas, Kondisi Terkini Sahabat Mpok Atiek Bikin Hati Teriris

Khadijah mengatakan bahwa Dorce pulang ke rumah setelah opname seminggu pada Kamis pagi. Namun, Kamis petang, wanita 58 tahun itu kondisinya menurun.

"Ketika di rumah masih dalam pantauan dokter, jadi pas drop kabarin dokter disuruh langsung bawa ke rumah sakit," ucapnya.

Saat ini, Dorce Gamalama masih dalam perawatan intensif dokter RS Primaya. Kondisinya saat ini belum diketahui apa penyebab dirinya sampai tidak bisa sadarkan diri. "Dokter masih observasi sampai sekarang. Jadi belum tau penyebabnya karena apa," ujar Khadijah.

Pada masa pandemi 2020, Dorce Gamalama sempat mengunjungi istana Sultan Andara, Raffi Ahmad. Dia secara blak-blakan ingin melamar kerja untuk suami Nagita Slavina.

Dalam sebuah kesempatan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak Dorce Gamalama menjadi makan bersama di sebuah restoran soto. Dalam foto itu, Raffi Ahmad tampak menggigit sate paru yang tersaji di depannya, sementara Dorce Gamalama berada di sebelahnya bersama Nagita Slavina. Mereka terlihat bahagia dan menebar tawa di depan kamera.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest