Follow Us

Foto Sule Garap Bisnis Baru dengan Sahabat Raffi Ahmad Dibanjiri Doa, Suami Nathalie Holscher Naik Pitam Disentil Nasib Teddy Saat Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 13 November 2021 | 22:12
Foto Sule yang menggarap rencana bisnis baru dengan sahabat Raffi Ahmad, Rudy Salim dibanjiri doa.
Instagram

Foto Sule yang menggarap rencana bisnis baru dengan sahabat Raffi Ahmad, Rudy Salim dibanjiri doa.

Fotokita.net - Foto Sule yang menggarap rencana bisnis baru dengan sahabat Raffi Ahmad, Rudy Salim dibanjiri doa dari netizen di media sosial. Suami Nathalie Holscher ini naik pitam usai disentil oleh awak media perihal nasib Teddy Pardiyana saat ini.

Hati Sule tampak berbuinga-bunga. Di tengah menanti kelahiran anak dari pernikahannya dengan Nathalie Holscher, ayah Rizky Febian ini terlihat menggarap bisnis baru dengan Rudy Salim, pengusaha yang sekaligus sahabat Raffi Ahmad.

Pada Kamis (11/11/2021), Sule mengunggah foto kebersamaannya dengan Rudy Salim di akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu, Sule tak sendirian. Dia ditemani manajernya, Panji Komara dan music director Putri Delina, Keithna Mariam. Mereka terlihat menggelar pertemuan bisnis sembari menikmati kopi sore.

Dalam menulis keterangan foto berbahagia itu, Sule tak banyak memberikan informasi perihal bisnis baru yang akan dijalankan bersama Rudy Salim dan tim. Dia hanya menuliskan doa, "Bismillah." Akun Instagram Panji Komara, Rudy Salim dan Keithna Mariam juga ditandainya.

Netizen yang melihat foto Sule tertawa bersama sahabat Raffi Ahmad itu ikut mendoakan bisnis baru yang akan dijalankan. Akun @vinaliags menulis, "Kang sule keluar dari zona nyaman, bismillah ya kang ????." Lalu, akun @ardegha.as menimpali, "Kadang orang biasa" wajahx terlihat orang elite. Klu kang Sule biasa" saja padahal sultan???? Memeng wajah TDK bisa di bohongi????."

Baca Juga: Foto Azis Gagap Cuma Pakai Kaos Dalam Bikin Syok, Sahabat Sule Akhirnya Nyesal Sudah Berbuat Begini ke Andre Taulany

Beberapa waktu lalu nama Rudy Salim sempat menjadi perbincangan publik. Lantaran dirinya kerap bersama dengan Raffi Ahmad. Tak hanya itu, Rudy Salim juga menjadi pemilik klub sepak bola RANS Cilegon FC. Ia dan Raffi Ahmad menggelontorkan uang hingga Rp 300 Miliar untuk investasi di klub RANS Cilegon FC.

Sosok Rudy Salim memang seorang pengusaha kaya raya. Beberapa tahun lalu, Rudy Salim juga menjadi sorotan karena membeli yacth milik Raffi Ahmad secara tunai.

Bagi yang belum mengetahui siapa Rudy Salim ini, ia adalah seorang pengusaha muda. Rudy Salim merupakan seorang Presiden Direktur dari Prestige Corp, yang salah satunya menaungi showroom mobil mewah.

Pria yang juga memiliki sebutan Crazy Rich ini mulai dikenal tahun 2018. Rudy Salim memiliki showroom mobil mewah seperti Lamborghini, Ferrari, Rolls Royce, Bugatti dan masih banyak yang lain.

Rudy Salim menempuh pendidikan hingga tamat SMA. Walaupun tak meneruskan ke jenjang kuliah, Rudy membuktikan dirinya dapat sukses. Melalui perjuangan, rasa percaya diri, dan pantang menyerah, Rudy berhasil sukses menjadi pengusaha. Ia pun mendapat julukan Crazy Rich karena kekayaannya yang luar biasa.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest