Follow Us

Foto Kaesang di Rumah Raffi Ahmad Jadi Sorotan, Dosa Nadya Arifta ke Jokowi Dikuliti

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 15 November 2021 | 10:45
Foto Kaesang di rumah Raffi Ahmad itu langsung ramai dibahas banyak netizen. Bahkan, ada yang membongkar dosa Nadya Arifta.
Instagram

Foto Kaesang di rumah Raffi Ahmad itu langsung ramai dibahas banyak netizen. Bahkan, ada yang membongkar dosa Nadya Arifta.

Fotokita.net - Foto Kaesang Pangerap saat berada di rumah Raffi Ahmad jadi sorotan netizen di media sosial. Dalam foto itu Nadya Arifta, yang disebut sebagai kekasih Kaesang ikut nampang di depan kamera. Dosa Nadya Arifta ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikuliti oleh netizen.

Putra bungsu Presiden Jokowi kembali mencuri perhatian. Percintaan Kaesang Pangarep seperti tak habis untuk diberitakan. Kali ini, netizen dibuat terkejut dengan beredarnya foto Kaesang yang mengunjungi rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam foto itu, Nadya Arifta yang dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Kaesang ikut berpose.

Kisah asmara Kaesang Pangarep kembali mencuri perhatian publik. Tampaknya kini Kaesang tak malu lagi memamerkan hubungannya dengan Nadya Arifta. Kaesang dan Nadya Arifta semakin sering muncul di hadapan publik.

Bukti kemesraan Kaesang dan Nadya Arifta muncul melalui sebuah foto yang menunjukkan keduanya menghadiri sebuah acara lamaran. Foto ini diunggah oleh akun @igtainmenttt pada Minggu (4/4/2021). Dalam foto itu terlihat Kaesang dan Nadya foto bersama calon mempelai.

Kaesang tampil kasual dengan kemeja batik lengan pendek dan celana jeans-nya. Sementara itu Nadya tampil anggun menggunakan tunik kombinasi krem dan putih. Warna kerudungnya senada dengan baju yang ia kenakan. “Hmmm kapan nyusul nih?”demikian bunyi postingan Instagram @igtainmenttt.

Baca Juga: Foto Ardi Bakrie Bareng Kaesang Curi Perhatian, Suami Nia Ramadhani Disebut Kabur dari Panti Rehab, Ini Fakta Sebenarnya

Ketika itu, tak ada keterangan lebih jauh alasan Kaesang dan Nadya mau mendatangi acara lamaran pengantin yang berbahagia itu. Lalu, identitas mempelai juga tak berhasil didapatkan.

Pastinya, momen kebersamaan di acara formal seperti itu bukan kali pertama bagi Kaesang dan Nadya. Bahkan, sejoli yang tengah dimabuk asmara ini tak sungkan memamerkan kemesraan di ruang publik. Mereka semakin terbuka, sekalipun tak pernah ada pernyataan resmi mereka sedang menjalin tali cinta.

Beberapa waktu lalu, salah satu akun gosip memamerikan foto Kaesang tampak asyik berbelanja dengan Nadya dan seorang wanita lainnya. Sejoli yang terlihat duduk bersama di sebuah pusat perbelanjaan itu pun tampak semakin lengket.

Namun, kebersamaan Kaesang dengan Nadya ternyata kembali menuai hujatan netizen. Terlihat pada kolom komentar akun gosip tersebut, banyak yang menyorot gaya pacaran Kaesang dan Nadya.

Baca Juga: Niat Hati Pamer Foto Bareng Nadya Arifta di Mall, Kaesang Malah Disemprot Netizen: Cewenya Keliatan yang Agresif Ya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest