Follow Us

Tersingkap! Foto Wajah Anak Rizky Billar, Air Mata Lesti Kejora Pecah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 08 Januari 2022 | 20:51
Rizky Billar dan Lesti Kejora menyingkap tabir wajah anak pertama yang kerap disebut dengan Baby L. Air mata Lesti Kejora pecah gegara ini.
Instagram

Rizky Billar dan Lesti Kejora menyingkap tabir wajah anak pertama yang kerap disebut dengan Baby L. Air mata Lesti Kejora pecah gegara ini.

Fotokita.net - Pasangan pesohor Rizky Billar dan Lesti Kejora menyingkap wajah anak pertama mereka. Foto wajah anak Rizky Billar ini langsung menyebar luas di media sosial. Air mata Lesti Kejora pecah saat ceritakan pengalamannya ini.

Lesti Kejora kerap menangis ketika menceritakan perihal kondisi anaknya. Hal ini terutama ketika membeli pakaian untuk anaknya yang sangat jarang ada di pasaran.

Hal tersebut dikarenakan anak Lesti Kejora dan Rizky Billar dilahirkan secara prematur yang memiliki badan kecil. Air mata Lesti Kejora pun tumpah saat bicara mengenai hal tersebut.

"Jadi tadi dedek sedih ini, dia cerita kalau dedek lagi sedih," buka Rizky Billar dalam Channel YouTube Leslar Entertainment.

"Sedih gara-gara pas tim kita lagi beli baju bayi, penjualnya bilang 'baju bayi ukuran kecil prematur nggak ada karena peminatnya kurang'," tutur Rizky Billar.

"Jadi kita lagi kekurangan baju bayi, si baby L tadi sampai cuma dililit kain doang. Cuma dibedong," ungkap Rizky Billar lagi.

Beberapa waktu lalu, Rizky Billar dibuat murka gegara mendapatkan komentar negatif seorang netizen. Suami Lesti Kejora itu tidak terima atas respons netizen yang kemudian diketahui bernama Wijay Putra Saras itu.

Baca Juga: Foto Tampang Penghina Anak Lesti Kejora Digeruduk Netizen, Rizky Billar Ogah Lapor Polisi, Sang Aktor Lebih Pilih Cara Ini

Akun bernama Wijay Putra Saras sudah menulis, "Kak katanya prematur tapi kok kyak itu mang sudah waktunya melahirkan." Dia juga menyertakan emoji menangis. Komentar ini yang membuat suami Lesti Kejora naik pitam hingga bergetar menuliskan tanggapan balik.

Rizky Billar menulis panjang lebar untuk merespons komentar negatif dari netizen itu. Tulisan ini diunggah di Instagram Story miliknya. "Ini contoh orang-orang yang hatinya sudah dibutakan dengan keirian dan kebencian terhadap kebahagiaan orang lain."

"Oke, saya jelasin satu-satu. Pertama, dokter tidak mungkin mengeluarkan statement yang sifatnya tidak sesuai dengan realita yang terjadi karena ini berkaitan dengan reputasi mereka dan kode etik."

"Kedua, kamu pikir mentang-mentang istri saya keliatan tidak kesakitan, kantas dia tidak menderita ketika harus kontraksi terus-menerus, mba tau kan rasanya kontraksi perut sakit dan punggung nyeri? Pernah hamil kan? Istri aja menutupi semua perasaan itu demi kebahagiaan yang sebentar lagi hadir buat hati kami."

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest