Follow Us

Foto Pria Indigo Bongkar Rahasia Kematian Bibi Andriansyah Viral, Sosoknya Ungkap Fakta Kabar Lesti Kejora Hamil Duluan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 08 November 2021 | 21:15
Foto pria indigo bernama Hard Gumay yang membongkar rahasia kematian Bibi Andriansyah, suami Vanessa Angel viral
Instagram

Foto pria indigo bernama Hard Gumay yang membongkar rahasia kematian Bibi Andriansyah, suami Vanessa Angel viral

Fotokita.net - Foto pria indigo bernama Hard Gumay yang membongkar rahasia kematian Bibi Andriansyah, suami Vanessa Angel viral di media sosial. Ternyata sosoknya pernah mengungkap fakta kabar hamil di luar nikah Lesti Kejora.

Foto Hard Gumay banyak dicari netizen di media sosial. Pemicunya, pria indigo asal Palembang, Sumatera Selatan ini sempat menerawang umur Bibi Andriansyah. Dengan didampingi Vanessa Angel, Bibi Andriansyah mendengarkan hasil ramalan Hard Gumay di depan kamera.

Awalnya, Hard Gumay enggan membongkar rahasia kematian Bibi di depan Vanessa Angel. Namun, dia didesak untuk mengatakannya oleh suami Vanessa Angel itu. Hard Gumay juga baru mengungkap kembali hasil penerawangannya itu setelah kecelakaan maut yang merenggut nyawa Bibi dan Vanessa menggemparkan publik.

Hard Gumay menceritakan hasil pertemuannya dengan pasangan pesohor itu di Instagram pribadinya. "Innalilahi wainna ilaihirojiun, Dalam Program Ramalan Asik Antv Vdvc, Tahun 2021 Beberapa bulan lalu," tulis Hard Gumay seperti Fotokita.net kutip, Senin (8/11/2021).

Dalam unggahan itu, Hard Gumay mengaku bertatap muka dengan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. "Bang Gumay menyampaikan bahwa @vanessaangelofficial & @bibliss Berjodoh Sampai Akhir Hayat ( Akhir Hayat = Akhir Hidup = Mati ) Dan Bang Gumay sudah menahan air mata dan rasa sesak didada," tulis Hard Gumay.

Baca Juga: Foto Indigo yang Terawang Umur Suami Vanessa Angel Pendek Ramai Dibahas, Ternyata Sosoknya Sebut Ariel Noah Bertekuk Lutut Pada Wanita yang Tak Terduga Ini

Hard Gumay melanjutkan cerita. Dia sempat mengucapkan secara langsung dan blak-blakan kepada mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Yang bisa dilakukan adalah berfikir positif bahwa segala sesuatu adalah ketentuan Tuhan YME dan mendoakan umur panjang walau memang terlihat kabut di penghujung 2021," tulis Hard Gumay.

Lantas, Hard Gumay melanjutkan cerita, menurut Bibi Ardiansyah saat itu dipersilahkan untuk disampaikan. "Maaf Bang Gumay bilang secara langsung. Mas Bibi berumur pendek setelah sukses dicapai maka mas bibi dan vanessa pergi lebih cepat, maaf hanya menyampaikan secara langsung atas permintaan beliau untuk melihat kedepannya."

Kata Hard Gumay, menikah belum tentu berjodoh, tetapi jika dirinya sudah ucapkan berjodoh sampai akhir hayat artinya mereka memang benar benar berjodoh bahkan sampai mati mereka tetap bersama.

Baca Juga: Foto Yosef Subang Tersenyum Bersama Pengacara Diunggah, Rara Indigo Sampaikan Pesan Arwah Korban Pembunuhan di Subang: Sosoknya Laki-laki

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest