Follow Us

Aura Jelek, Foto Hotman Paris Bikin Syok, Pengacara 30 Miliar Berduka Kehilangan Wanita Super Tajir Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 06 Januari 2022 | 17:20
Netizen satu Indonesia sampai syok melihat foto kondisi tubuh Hotman Paris. Rupanya pengacara 30 miliar itu mengabarkan kabar duka.
Instagram

Netizen satu Indonesia sampai syok melihat foto kondisi tubuh Hotman Paris. Rupanya pengacara 30 miliar itu mengabarkan kabar duka.

Fotokita.net - Aura wajah pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dibilang jelek. Foto penampilan terkini Hotman Paris memang bikin syok netizen di media sosial. Sang pengacara 30 miliar itu berduka cita lantaran kehilangan wanita super tajir ini.

Kehidupan Hotman Paris memang selalu mencuri perhatian publik. Penggemarnya ada di mana-mana. Bahkan, popularitas pengacara kondang ini mampu menyaingi artis papan atas.

Lekat dengan kehidupan glamor dan suka menolong, Hotman Paris memiliki fans yang setia. Lihat saja, akun Instagram pribadinya yang selalu banjir komentar.

Hotman Paris memiliki julukan pengacara 30 miliar. Maklum, gaya hidup yang mewah hingga tarifnya yang mahal membuat netizen memberikan gelar mentereng itu.

Sang pengacara kondang itu memiliki tubuh berisi dan gemar mengenakan barang mewah di sekujur tubuhnya. Namun baru-baru ini, Hotman Paris justru penampilannya berubah dan tak seperti biasanya.

Netizen satu Indonesia sampai syok melihat foto kondisi tubuh Hotman Paris. Sebab, sang pengacara kondang itu kini kurus banget hingga bermata sayu pada penampilan terbarunya.

Bahkan, penampilan Hotman Paris itu bikin netizen seantero Indonesia kaget setengah mati.

Baca Juga: Foto Robby Abbas Ditangkap Lagi Bikin Syok, Penjual 100 Artis di Bisnis Prostitusi Ini Kecewa Kliennya Selalu Lolos dari Bui

Foto penampilan pengacara yang mengaku pacaran dengan Meriam Bellina itu bisa dilihat melalui akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial, Selasa (4/1/2022).

Dalam unggahannya, Hotman Paris membagikan sebuah potret terbaru dirinya dengan seorang wanita.

Pada foto terkininya itu, sang pengacara kondang itu tampak begitu kurus dan tak seperti biasanya. Padahal selama ini pria berusia 62 tahun itu memiliki tubuh berisi dan tampak segar.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest